Breaking News:

Liverpool

Cidera Diogo Jota Jadi Kabar Buruk Bagi Liverpool, Dipulangkan Portugal Lebih Awal ke Anfield

berita Liverpool. jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. Kualifikasi Piala Dunia 2022. Fernando Santos. Diogo Jota. Jurgen Klopp. Man United

AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang Liverpool, Diogo Jota telah berlatih sendiri dan dipaksa untuk absen dari kemenangan 3-0 Portugal melawan Qatar pada hari Sabtu.

Dengan kemungkinan 'kecil' pemain berusia 24 tahun itu bisa bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Selasa melawan Luksemburg, bos Portugal, Fernando Santos mengakui dia bisa dikirim kembali ke Liverpool lebih awal.

Jota telah keluar dari sesi grup, alih-alih berlatih satu lawan satu dengan pelatih kebugaran Joao Brito.

Diogo Jota, penyerang Liverpool dimainkan dalam laga pekan kedua Liga Inggris, Liverpool Vs Burnley, Sabtu 21 Agustus 2021
Diogo Jota, penyerang Liverpool dimainkan dalam laga pekan kedua Liga Inggris, Liverpool Vs Burnley, Sabtu 21 Agustus 2021 (Twitter)

"Dia berlatih beberapa waktu lalu, meningkatkan intensitas hari ini dengan Joao Brito, tetapi dia tidak berlatih bersama kami.

"Kemungkinannya akan kecil. Saya akan berbicara dengannya, melihat bagaimana perasaannya.

“Jika kita melihat bahwa dia memiliki kondisi untuk berada di bangku cadangan dan kemudian masuk, itu bagus.

"Jika tidak, kami tidak akan mengambil risiko dengan pemain yang sudah lama tidak berlatih bersama kami.

"Saya akan membuat keputusan segera, dan jika dia tidak bisa bermain, dia akan pergi ke Liverpool."

Ketakutan cedera datang pada saat yang mengerikan bagi Liverpool, dengan bulan yang sibuk dengan pertandingan-pertandingan besar di Liga Inggris dan Liga Champions.

Liverpool diketahui akan melakukan perjalanan ke Watford pada hari Sabtu, sebelum terbang ke ibukota Spanyol untuk menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions pada Selasa berikutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved