Breaking News:

Barcelona

BEK Barcelona Clement Lenglet Diincar Newcastle Untuk Direkrut Pada Januari 2022

berita Barcelona. transfer Barcelona. berita Newcastle United. transfer Newcastle United. Tribun Jambi. Clement Lenglet. Steve Bruce. Liga Inggris

AFP
Pemain Barcelona Clement Lenglet (kanan) merayakan golnya ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga pada 30 Januari 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United dilaporkan mengincar bek Barcelona Clement Lenglet pada jendela transfer Januari 2022.

The Magpies --julukan Newcastle United-- memiliki uang tunai untuk dibelanjakan karena baru-baru ini menjadi subjek pengambilalihan 300 juta poundsterling dari konsorsium yang dipimpin Arab Saudi.

Dan meskipun pelatih Newcastle United saat ini, Steve Bruce siap untuk dipecat pula, kepala klub menyusun daftar calon rekrutan potensial untuk jendela transfer mendatang.

Menurut Sport, Newcastle sangat ingin membawa pemain internasional Prancis Lenglet (26) ke St James 'Park di Tahun Baru.

Bek Barcelona Clement Lenglet diminati Newcastle United
Bek Barcelona Clement Lenglet diminati Newcastle United (AFP)

Lenglet telah jatuh dari urutan kekuasaan di Nou Camp musim ini setelah memulai hanya sekali dari delapan pertandingan pembukaan LaLiga bersama Barcelona.

Eric Garcia dan Ronald Araujo lebih disukai untuk bermitra dengan Gerard Pique di belakang.

Kantor berita Spanyol menyatakan bahwa Newcastle telah bertanya tentang ketersediaannya karena mereka ingin menandatangani bek tengah dengan kekuatan kaki kiri itu.

Dan Lenglet dipandang sebagai opsi yang menarik karena dia akan meningkatkan level pertahanan di Newcastle, sementara dia bisa dijual dengan harga murah karena kesulitan keuangan Barcelona.

Juga dikatakan bahwa Newcastle hanya siap untuk berinvestasi sedikit pada Januari sebelum keluar pada musim panas mendatang.

Baca juga: Dembele dan Aguero Bawa Kabar Baik Bagi Barcelona, Mulai Berlatih dengan Skuad Blaugrana

Baca juga: Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Telah Kembali Berlatih, Barcelona Pertajam Lini Serang Blaugrana

Baca juga: Penyerang Barcelona Ousmane Dembele Belum Teken Kontrak, Liverpool Jatuh Cinta

Everton dan West Ham dikaitkan dengan peminjaman Lenglet pada bulan Juli, tetapi Newcastle yang sekarang dipahami berada di posisi terdepan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved