Breaking News:

Newcastle United

Philippe Coutinho Jadi Target Rekrutan Perdana Newcastle Usai Jadi Klub Paling Tajir di Dunia

berita Newcastle United. berita Liverpool. berita Barcelona. berita Bayern Munchen. transfer Newcastle. transfer Liverpool 2021. transfer Barcelona

Foto: Lluis Gene / AFP
Philippe Coutinho merayakan selebrasi gol ke gawang Man United dengan menutup kedua telinganya. 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United dilaporkan telah mengidentifikasi playmaker Barcelona Philippe Coutinho sebagai target perdana mereka yang ingin didatangkan di bawah kepemilikan baru yang dipimpin perusahaan Arab Saudi.

Dikonfirmasi pada hari Kamis bahwa pengambilalihan Magpies (julukan Newcastle) yang didukung putra mahkota Arab Saudi telah selesai, mengakhiri 14 tahun berkuasanya Mike Ashley sebagai pemilik klub.

Konsorsium, yang digawangi oleh pemodal Amanda Staveley, akan menyediakan dana besar untuk dibelanjakan untuk pemain baru di jendela transfer mendatang dan sudah menyusun daftar target potensial.

Kantor berita Spanyol Sport.es mengklaim bahwa perwakilan Coutinho mengadakan pembicaraan dengan pemilik baru Newcastle awal tahun ini, beberapa bulan sebelum upaya pengambilalihan pertama mereka.

Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 1 Februari 2018.
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 1 Februari 2018. (LLUIS GENE/AFP)

Laporan itu juga menyatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan tertarik untuk pindah ke Newcastle dan kembali ke Liga Premier, empat tahun setelah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona.

Coutinho telah mengalami periode yang sulit di Camp Nou karena cedera dan setelah tidak disukai di bawah pelatih kepala saat ini Ronald Koeman.

Pemain asal Brasil, yang juga dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur, telah membuat 96 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona, ​​mencetak 23 gol dan memberikan 14 assist.

Bahkan masa depan gelandang Barcelona Philippe Coutinho telah dipertanyakan sedikit lebih dari dua tahun setelah ia bergabung dengan klub dalam kesepakatan £ 142m dari Liverpool.

Baca juga: LIVERPOOL dan Chelsea Siap Menikung Juventus Untuk Gelandang Muda Monaco Aurelien Tchouameni

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini H2H Kedua Tim

Baca juga: Tidak Terpakai di Liverpool, Kiper Loris Karius Bakal Dilepas Musim Depan

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (Instagram @phil.coutinho)

Coutinho jatuh dari urutan kekuasaan di Camp Nou, dan kemudian dipinjamkan ke Bayern Munchen untuk musim 2019-20.

Raksasa Jerman telah memutuskan untuk tidak menjadikan pinjaman itu permanen, yang mengarah ke spekulasi bahwa kembalinya ke Liga Premier bisa segera terjadi.

Sejumlah klub termasuk Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, Newcastle United dan Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Liverpool itu.

Baca juga: Pahlawan Liverpool di Liga Champions 2019 Dilirik Barcelona Untuk ke Camp Nou Musim Panas Depan

Baca juga: Terpinggirkan di Real Madrid, Liverpool Berpeluang Boyong Marco Asensio Musim Panas Mendatang

Baca juga: Eks Bek Liverpool Sarankan Philippe Coutinho Pilih Tottenham Ketimbang Arsenal Bila Balik ke EPL

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Newcastle United

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved