Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

JADWAL Siaran Langsung Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini H2H Kedua Tim

berita Argentina. berita Uruguay. jadwal Argentina vs Uruguay. jadwal Kualifikasi Piala Dunia. zona Conmebol. zona Amerika Selatan. Lionel Messi

AFP
Bentrokan Argentina vs Uruguay akan kembali tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (11/10) 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol atau Amerika Selatan kembali bergulir. Laga Argentina vs Uruguay jadi big match, Senin (11/10).

Laga Argentina vs Uruguay ini akan tayang di Mola TV pada pukul 06.20 WIB.

Link nonton siaran langsung Argentina vs Uruguay via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Argentina akan berusaha untuk menutup kesenjangan delapan poin dengan pemimpin klasemen Brasil dan mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar, ketika mereka menjamu Uruguay untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin (11/10).

Kedua negara Amerika Selatan ini menuju ke pertemuan setelah bermain imbang tanpa gol pada hari Jumat melawan Paraguay dan Kolombia masing-masing.

Pemain Paraguay Jorge Morel (kiri) dan megabintang Argentina Lionel Messi (kanan) pada laga lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Jumat (8/10/2021) pagi WIB.
Pemain Paraguay Jorge Morel (kiri) dan megabintang Argentina Lionel Messi (kanan) pada laga lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Jumat (8/10/2021) pagi WIB. (AFP/NORBERTO DUARTE)

Juara Copa America 2021, yang telah mencetak gol di masing-masing dari 20 pertandingan internasional sebelumnya, gagal mencetak gol pada hari Jumat untuk pertama kalinya sejak September 2019, dalam hasil imbang tanpa gol melawan Chili.

Pasukan Lionel Scaloni sekarang telah bermain imbang dua kali melawan Paraguay selama kampanye kualifikasi mereka dan setelah sebelumnya kehilangan poin melawan Chili dan Kolombia juga.

Harapan skuad Argentina untuk mengklaim posisi teratas tampak tipis, karena Timnas Brasil yang merajalela mampu memperpanjang keunggulan mereka di puncak dengan selisih delapan poin.

Namun demikian, Argentina tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kualifikasi mereka dan unggul lima poin dari Kolombia, yang saat ini menempati tempat playoff antar-konfederasi di luar empat besar.

Baca juga: SKOR 0-0 Laga Paraguay vs Argentina, Messi Frustasi Untuk Membobol Pertahanan Tim Lawan

Baca juga: Kualifikas Piala Dunia Zona CONMEBOL: Lionel Messi Siap Tampil Untuk Argentina vs Paraguay

Baca juga: Juara Euro 2020 Italia vs Juara Copa America 2021 Argentina Tahun Depan, Siapa Bakal Menang?

La Albiceleste akan tertarik untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Senin melawan tim Uruguay yang mereka kalahkan tipis 1-0 di babak grup Copa America musim panas ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved