Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

SKOR 0-0 Laga Paraguay vs Argentina, Messi Frustasi Untuk Membobol Pertahanan Tim Lawan

berita Argentia. berita Paraguay. hasil Paraguay vs Argentina. hasil Kualifikasi Piala Dunia. Tribun Jambi. Lionel Messi. skor Paraguay vs Argentina

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP/NORBERTO DUARTE
Pemain Paraguay Jorge Morel (kiri) dan megabintang Argentina Lionel Messi (kanan) pada laga lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Jumat (8/10/2021) pagi WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Argentina yang diperkuat megabintang Lionel Messi, tidak mampu berbicara banyak ketika ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke Paraguay, di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, Jumat (8/10/2021).

Argentina memiliki peluang melawan Paraguay di Asuncion, tetapi juara Copa America itu tidak dapat mencetak satu gol pun.

Bagaimanapun Argentina asuhan Lionel Scaloni, tetap tak terkalahkan di posisi kedua setelah sembilan pertandingan tandang menuju Qatar 2022 dan tak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Messi memasuki pertandingan tersebut di belakang eksploitasi pemecahan rekornya selama jeda internasional terakhir setelah melampaui pemain hebat Brasil Pele (77) sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk negara Amerika Selatan dengan hattricknya melawan Bolivia.

Lionel Messi
Lionel Messi (zimbio.com)

Superstar PSG itu menatap Paraguay dengan lincah, menciptakan peluang besar bagi Argentina untuk memecah kebuntuan pada menit ke-11.

Messi melewati para pemain bertahan dan mengoper bola ke Lautaro Martinez, yang usahanya menuju gawang entah bagaimana bisa digagalkan oleh Omar Alderete di depan Angel Di Maria.

Argentina sebagian besar memegang kendali di babak pertama, meskipun Paraguay memiliki beberapa momen di sepertiga serangan.

Kesempatan lain datang untuk Argentina dalam waktu lima menit dari babak kedua dimulai, bola Rodrigo de Paul melintasi kotak enam meter entah bagaimana menghindari rekan satu timnya.

Paraguay hampir mengambil keunggulan mengejutkan empat menit kemudian setelah pergantian kecepatan Miguel Almiron menciptakan sebuah pembukaan, tetapi Emiliano Martinez siap untuk menggagalkan upaya bintang Newcastle United itu.

Baca juga: SKOR 2-3 Laga Belgia vs Prancis, Gol Theo Hernandez Bawa Les Blues ke Final UEFA Nations League

Baca juga: Eks Bek Liverpool Sarankan Philippe Coutinho Pilih Tottenham Ketimbang Arsenal Bila Balik ke EPL

Baca juga: HASIL Belgia vs Prancis, Les Bleus Comeback Mengejutkan di Babak Kedua, Skor 2-3

Di Maria memilih Joaquin Correa di tiang belakang, namun, beberapa pertahanan memblokir sundulan gawang dari pemain depan Argentina itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved