Breaking News:

UEFA Nations League

SKOR 2-3 Laga Belgia vs Prancis, Gol Theo Hernandez Bawa Les Blues ke Final UEFA Nations League

berita UEFA Nations League. hasil UEFA Nations League. Tribun Jambi. Liga Bangsa Bangsa. Kylian Mbappe. Karim Benzema. Theo Hernandez

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Bek Prancis, Theo Hernandez merayakan gol yang dibuatnya bersama rekan satu timnya kala melawan Belgia di Semifinal Nations League 

TRIBUNJAMBI.COM - Prancis melaju ke final UEFA Nations League setelah mengalahkan Belgia 2 - 3 di Semi Final, Jumat (8/10/2021) dini hari tadi.

Pemain AC Milan Theo Hernandez memastikan kemenangan Prancis atas tim peringkat 1 dunia lewat gol dramatisnya di menit tambahan sebelum berakhirnya laga.

Itu adalah pertandingan penuh aksi di Juventus Stadium, saat Belgia masuk pada babak pertama dengan keunggulan dua gol, terlihat sangat mirip dengan tim yang lebih kuat.  

Namun, pasukan Didier Deschamps melawan balik dengan brilian di babak kedua sebelum Theo Hernandez, yang mencetak gol pertamanya untuk Prancis, mencuri kemenangan pada menit ke-90.

Para pemain Belgia tampak lesu menyaksikan para pemain Prancis merayakan gol kemenangan mereka 3-2 di semifinal Nations League 2021 di di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB.
Para pemain Belgia tampak lesu menyaksikan para pemain Prancis merayakan gol kemenangan mereka 3-2 di semifinal Nations League 2021 di di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Setelah melihat pemenang EURO 2020 Italia tersingkir oleh Spanyol malam sebelumnya, Belgia dan Prancis bentrok dalam pertandingan yang menghibur sepanjang pertandingan.

Dua bintang Serie A memulai pertandingan di sini dengan Theo Hernandez dari Milan bermain sebagai bek sayap kiri dan Adrien Rabiot menempati lini tengah untuk Les Blues.

Pasukan Roberto Martinez sejauh ini merupakan tim yang lebih kuat di babak pertama dan Hugo Lloris dipaksa untuk beraksi lebih awal, melakukan penyelamatan kelas atas dari Kevin De Bruyne. 

Romelu Lukaku membintangi performa brilian dan berbahaya sejak awal, mengarahkan bola ke kanan untuk menyambut upaya De Bruyne.

Prancis menguasai penguasaan bola di 20 menit pertama tetapi Belgia bertahan dengan baik, menjaga struktur yang kuat, saat mereka berusaha untuk melancarkan serangan balik.  

Baca juga: Eks Bek Liverpool Sarankan Philippe Coutinho Pilih Tottenham Ketimbang Arsenal Bila Balik ke EPL

Baca juga: HASIL Belgia vs Prancis, Les Bleus Comeback Mengejutkan di Babak Kedua, Skor 2-3

Namun, Setan Merah mulai menguasai permainan di babak pertama dan mulai mengancam sang juara dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved