Breaking News:

Kualifikas Piala Dunia Zona CONMEBOL: Lionel Messi Siap Tampil Untuk Argentina vs Paraguay

Lionel Messi siap tampil membela Argentina mengahdapi Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Jumat (7/10/2021).

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Messi
Lionel Messi 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang PSG Lionel Messi siap tampil membela Argentina mengahdapi Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Jumat (7/10/2021).

Siaran langsung pertandingan Argentina vs Paraguay bisa disaksikan di TV Online Mola TV mulai pukul 06.00 WIB pagi.

Link nonton pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL Argentina vs Paraguay via Mola TV bisa diakses di akhir berita ini.

Baca juga: Link Nonton Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan, Evan Dimas Optimis Menang

Baca juga: MotoGP 2021 Tersisa 3 Race, Fabio Quartararo atau Francesco Bagnaia Juara Dunia?

Kapten Argentina, Lionel Messi melewatkan dua pertandingan karena cedera lutut sebelum kembali untuk PSG dalam kemenangan Liga Champions mereka atas Manchester City dan kekalahan mengejutkan Ligue 1 pekan lalu di Rennes.

 Pemenang Ballon d'Or enam kali itu sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina, yang akan mengunjungi Paraguay, dan Lionel Messi telah diizinkan untuk bermain.

 "Messi berlatih bersama kami kemarin [Selasa] tanpa masalah dan pagi ini juga, jadi dia baik-baik saja untuk bermain," kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari FotMob.

 “Yang mana yang paling penting dan dia seperti anggota grup lainnya, ingin berkumpul dan melakukan yang terbaik untuk tim nasional. Mengenai cederanya, terbukti dia telah memainkan dua pertandingan sebelum datang ke sini dan ini baik-baik saja,"

Baca juga: Siaran Langsung Semifinal UEFA Nations League Belgia vs Prancis Malam Ini, Live di Mola TV

 Selama jeda internasional terakhir, Lionel Messi mengungguli legenda Brasil Pele sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk negara Amerika Selatan.

Lionel Messi mencetak hattrick untuk juara Copa America Argentina dalam kemenangan kualifikasi 3-0 mereka atas Bolivia bulan lalu, pemain berusia 34 tahun itu menambah jumlah golnya menjadi 79 gol internasional.

 Argentina saat ini berada di peringkat kedua di belakang Brasil di klasemen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved