Breaking News:

Tidak Terpakai di Liverpool, Kiper Loris Karius Bakal Dilepas Musim Depan

Penjaga gawang Liverpool Loris Karius mulai mengakhiri mimpi buruknya di Anfield. Pemain berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa dia ingin di bawah

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Loris Karius
Kiper Liverpool, Loris Karius 

TRIBUNJAMBI.COM - Penjaga gawang Liverpool Loris Karius mulai mengakhiri mimpi buruknya di Anfield.

Pemain berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa dia ingin di bawah mistar setiap minggu, sesuatu yang tidak ditawarkan Jurgen Klopp kepadanya.

Dilansir dari The Sun, kiper Jerman itu akan habis kontraknya dengan The Reds pada akhir musim dan bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kiper Liverpool, Loris Karius
Kiper Liverpool, Loris Karius (Instagram Loris)

Setelah mengalami cedera bahu menjelang akhir musim panas, Loris Karius telah absen, tetapi bertujuan untuk kembali berlatih penuh setelah jeda internasional.

Meskipun dalam kondisi kebugaran penuh, Loris Karius berada di belakang kiper pilihan pertama Alisson, serta cadangan Adrian dan Caoimhin Kelleher di urutan kekuasaan Liverpool.

Dia bahkan belum bermain untuk klub sejak 2018.

"Saya sudah absen selama sekitar enam minggu dan saya akan mencoba untuk bergabung kembali dengan pelatihan setelah jeda internasional dan kembali dalam kondisi prima," katanya, seperti diberitakan The Sun, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Lazio Perpanjang Kontrak Dua Pemain, Ciro Immobile dan Francesco Acerbi Teken Kesepakatan

Baca juga: Klasemen Sementara Perolehan Mendali PON XX Papua 2021, Jabar Puncak dengan 191 Medali

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi di musim dingin. Tujuan saya adalah berada di bawah mistar setiap minggu. Dan kita akan lihat di mana itu.

“Ada beberapa klub dalam gambar (di musim panas), tetapi itu tidak berhasil karena berbagai alasan.”

Salah satu klub itu adalah klub Swiss FC Basel, yang gagal dengan kepindahan Loris Karius di musim panas setelah kedua pihak tidak dapat menyetujui persyaratan mengenai upah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved