Breaking News:

Advetorial

PetroChina Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako Dalam Rangka HUT TNI ke-76 di Kodim 0419/Tanjab

PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan 1000 paket sembako dalam rangka hut tni ke 76 di Markas Kodim 0419/Tanjab

Tribunjambi/Danang
PetroChina Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako Dalam Rangka HUT TNI ke-76 di Kodim 0419/Tanjab 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan 1000 paket sembako dalam rangka hut tni ke 76 pada Selasa (5/10/2021) di Markas Kodim 0419/Tanjab.

Diwakili Yulian sebagai Commmunity Development supervisor PetroChina International Jabung Ltd, dan Setiyanto Aji Prahoro sebagai Dukungan Bisnis SKK Migas Perwakilan Sumbagsel secara langsung memberikan bantuan sembako tersebut.

Bantuan diterima langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol invanteri Erwan Susanto.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Kejati kuala Tungkal dan BPN Tanjab Barat.

Bantuan sembako yang diberikan berisi Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, kecap manis, sarden, tepung terigu, dan peralatan kesehatan hand sanitizer dan masker.

Erwan Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd.

"Saya ucapkan terima kasih kepada SKK Nigas yang telah ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dan Tanjab Timur dalam rangka membantu merigankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Ia mengatakan akan mendistribusikan paket sembako tersebut ke masayarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah kerja Kodim 0419 yaitu di Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang menerima," harapnya.

Setiyanto Aji prahono mengatakan pemberian bantuan paket sembako ini sebagai upaya untuk komitmen SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan bersama oleh masyarakat baik secara sosial ekonomi dan juga dampak bagi perusahaan terhadap produksi minyak dan gas dari SKK Migas.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi dampak ekonomi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan kontribisi yang positif kepada masyarakat," ujarnya.

Terakhir ia menjelaskan harapaannya dalam membantu masyarakat dan negara.

"Harapannya upaya SKK Migas dan PetroChina bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan menghasilkan minyak dan gas yang tetap berjalan dengan baik, serta ini merupakan bagian dari kegiatan negara dalam memberikan kontribusi terhadap keuangan negara," pungkasnya.

Baca juga: Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat Tebing Tinggi Tanjabbar

Baca juga: SKK Migas - PetroChina Berikan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 ke Dinkes Provinsi Jambi

Baca juga: Bersama Dinkes PetroChina Gelar Vaksinasi di Desa Pandan Makmur

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved