Breaking News:

Bersama Dinkes PetroChina Gelar Vaksinasi di Desa Pandan Makmur

SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td memfasilitasi vaksinasi masyarakat Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kamis (19/8) kemarin.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td memfasilitasi vaksinasi masyarakat Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kamis (19/8) kemarin. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Dalam rangka membantu program vaksinasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td memfasilitasi vaksinasi masyarakat Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kamis (19/8) kemarin.

Government & Relation/Govrel PetroChina, Fauzan Ibrahim mengatakan, tujuan SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td melakukan hal ini, yakni demi mensukseskan program vaksinasi pemerintah yang ada di wilayah operasi perusahaan. 

"Adapun stimulus yang kami berikan berupa bantuan 50 door prize dan snack bagi masyarakat yang disuntik vaksin," katanya.

Dijelaskannya, untuk di Desa Pandan Makmur sendiri, jumlah dosis yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim melalui Dinas Kesehatan yakni kurang lebih 200 dosis untuk vaksin kedua.

Di Kecamatan Geragai sendiri, ada sebanyak 1 kelurahan dan 8 desa yang telah difasilitasi oleh SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td sampai saat ini.

"Sedangkan ke depannya ada rencana SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td melakukan kegiatan seperti ini juga di wilayah operasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)," jelasnya.

Fauzan Ibrahim berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari SKK Migas - PetroChina International Jabung L.td ini, masyarakat bersemangat untuk divaksin, baik itu vaksinasi tahap pertama maupun yang kedua. Dan mudah-mudahan target 1 kelurahan dan 8 desa di Kecamatan Geragai ini terpenuhi, serta semua masyarakatnya divaksinasi.

"Ya, kita berharap dengan adanya fasilitas yang kami berikan ini dapat menyemangati warga masyarakat yang divaksin, dalam rangka membantu program vaksinasi pemerintah," tutupnya. (Adv/usn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved