Breaking News:

Berita Muarojambi

Curanmor Muarojambi, Pelaku Berusia 17 Tahun Dibekuk Satreskrim Polres Muarojambi di Jaluko

Pelaku curanmor muarojambi inisial SK melancarkan aksinya pada 4 Agustus 2021 pukul 06.00 WIB, di rumah korban inisial MAR RT 17 Desa Mendalo Indah...

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Satreskrim Polres Muarojambi berhasil membekuk pelaku curanmor di wilayah Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Rabu (25/8/2021) sekira pukul 02.00 dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Satreskrim Polres Muarojambi berhasil membekuk pelaku curanmor di wilayah Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Rabu (25/8/2021) sekira pukul 02.00 dini hari.

Pelaku inisial SK (17) melancarkan aksinya pada 4 Agustus 2021 pukul 06.00 WIB, di rumah korban inisial MAR (41) di RT 17 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Jaluko, bahwa dirinya menjadi korban curanmor.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas, terhadap pelaku sudah berhasil diamankan.

"Dari pengejaran tim kita, pelaku sudah kita amankan tanpa perlawanan di Jalan Jambi-Muara Bulian KM 05 Sp Lorong Perum Perindo Desa Mendalo Darat, Jaluko, saat ini pelaku dan barang bukti masih di tahan di Polsek Jaluko,"kata AKP Khoirunnas.

Ia juga mengatakan, motif pelaku melancarkan aksinya dengan cara masuk ke rumah korban melalui pintu samping dengan mencongkel dan merusak pintu.

Atas tindakannya, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy, sepeda gunung, sepeda dayung 2 hamster, helm milik korban hingga kerugian mencapai Rp25 juta.

"Terhadap pelaku, di jerat pasal 363 KUHPidana pencurian kenderaan bermotor (Curanmo) rencana tindak lanjut pemberkasan dan koordinasi JPU,"tuturnya.

Baca juga: Aksi Curanmor di Sungai Kambang Terekam CCTV, Motor Karyawan Salon Lenyap dalam 17 Detik

Baca juga: Karyawan JNT di Simpang Rimbo Korban Curanmor, Aksi Dua Pelaku Terekam CCTV

Baca juga: Syahril Warga Telanaipura, Pelaku Curanmor di Jalan Hayam Wuruk Diringkus Polsek Jelutung

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved