Breaking News:

Berita Sarolangun

Balap Liar di Sarolangun Makin Menjadi-jadi, Kapolres Sebut Akan Berikan Tindakan Konsisten

Dari pantauan Tribun Jambi di kawasan Simpang Raya, jalan lintas Sumatera Sarolangun. Pemuda yang melakukan balap liar maupun menonton pontang-panting

Penulis: Rifani Halim | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Tribunjambi.com/Rifani Halim
Penertiban protokol kesehatan di beberapa wilayah kerumanan di kabupaten Sarolangun. Pihak satuan polisi lalulintas polres Sarolangun membubarkan balap liar di jalan lintas Sumatera, Sabtu malam (24/7/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Setelah melakukan penertiban protokol kesehatan di beberapa wilayah kerumanan di kabupaten Sarolangun. Pihak satuan polisi lalulintas polres Sarolangun membubarkan balap liar di jalan lintas Sumatera, Sabtu malam (24/7/2021).

Dari pantauan Tribun Jambi di kawasan Simpang Raya, jalan lintas Sumatera Sarolangun. Pemuda yang melakukan balap liar maupun menonton pontang-panting kabur dibubarkan oleh pihak Satlantas Polres Sarolangun.

Hal ini dilakukan karena menganggu para pengendara lain, baik dari Sarolangun maupun dari luar Provinsi Jambi yang melintas di jalan tersebut.

Baca juga: Menikah Usia Berapa? Ini Menurut BKKBN Merangin Dampak Menikah Dibawa Umur

Baca juga: Pasien Covid-19 Dianiaya Warga Saat Isolasi Mandiri, DPR Minta Bupati Toba Tanggung Jawab

Baca juga: Wako Ahmadi Akui Banyak Pedagang Jualan di Badan Jalan Kota Sungaipenuh

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono saat diwawancarai di Polsek Sarolangun mengatakan, balap liar yang kerap terjadi dan menggangu para pengendara lain sudah sering kali diterbitkan oleh Satlantas Polres Sarolangun.

"Sudah berapa kali kita razia dan tertibkan, sudah juga kita amankan kendaraan dan pengendara dari tiap Minggu ke Minggu masih ada saja," kata Kapolres, Sabtu (24/7/2021).

Dia menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan yang konsisten secara humanis. Jika tak dapat ditingkatkan kembali terpaksa pihak satlantas memberikan peringatan terukur dan tegas.

Baca juga: Realisasi Penyaluran Penempatan Dana PEN Tahap Dua di BPD Jambi Capai Rp 496 Miliar Per 9 Juli 2021

Baca juga: Ramalan Zodiak Harian Untuk Senin 26 Juli 2021 Soal Pekerjaan hingga Peruntunganmu

Baca juga: Bacaan Doa Saat akan Membaca Al-Quran dan Setelah Membaca Al-Quran, Lengkap dengan Keutamaanya

Berita lainnya seputar Kabupaten Sarolangun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved