Breaking News:

Berita Muarojambi

Persediaan Oksigen untuk Pasien Covid-19 di RSUD Ahmad Ripin Aman

Di RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi ini juga persediaan tabung oksigen nya juga tidak ada yang kosong dan sudah terisi semua.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/hasbi sabirin
RSUD Ahmad Ripin Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Persediaan oksigen khusus untuk pasien yang terpapar Covid-19 di RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi hingga kini terbilang cukup aman.

Di RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi ini juga persediaan tabung oksigen nya juga tidak ada yang kosong dan sudah terisi semua.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha di RSUD Ahmad Ripin, Ardian.

"Alhamdulillah kita RSUD Ahmad Ripin Muarojambi hingga saat ini persediaan oksigen pasien khusus Covid-19 masih aman, dan terpenuhi kebutuhannya,"kata Ardian Senin (5/7/2021).

Untuk mengantisipasi kehabisan persediaan oksigen itu, mereka juga selalu menyiapkan tabung oksigen lebih banyak untuk disisi ulang.

"Alhamdulillah selama ini oksigen kita belum pernah kehabisan, karena kita selalu isi ulang jika tabungnya sudah kosong, langsung kita isi,"ungkapnya.

Saat diketahui, ketersediaan tempat tidur khusus pasien terpapar Covid-19 di RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi sebanyak 26, sedang pasien yang menjalani perawatan hingga hari ini terdapat sebanyak empat orang pasien.

Baca juga: Ruang Isolasi di Bungo Menipis, Pemda Siapkan Rusunawa

Baca juga: Ketua APPI Jambi Sebut Perusahaan Pembiayaan di Jambi Bisa Bertahan dengan Terapkan Mitigasi Resiko

Baca juga: Hendak Jemput Padi di Sawah, Warga Teluk Rendah Pasar Tebo Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved