Breaking News:

Berita Tebo

Hendak Jemput Padi di Sawah, Warga Teluk Rendah Pasar Tebo Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Saat itu, Hafizan hendak pergi kesawah untuk menjemput padi. Namun ketika diperjalanan, dia melewati sekelompok pemuda yang nongkrong dijembatan. Seba

net
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Seorang warga Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir Tebo, Hafizan menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenal.

Saat itu, Hafizan hendak pergi kesawah untuk menjemput padi. Namun ketika diperjalanan, dia melewati sekelompok pemuda yang nongkrong dijembatan. Sebagian mereka melakukan aksi kebut-kebutan menggunakan sepeda motor di kawasan itu.

Tidak tahu mengapa, Hafizan yang menggunakan mobil pickup bersama rekannya Fikri Ansyaf langsung dihentikan oleh sekelompok pemuda yang diketahui merupakan warga desa Tuo Ilir. Kejadian itu terjadi, Minggu (4/7/2021) sore.

"Saat lewat jembatan, ternyata kami dikejar, mungkin mereka merasa terganggu kami lewat. Kami pun dikeroyok dan dipukul secara beramai-ramai," kata Hafizan.

Tak sampai disitu, barang milik korban yakni tojok sawit yang ada di mobilnya diambil pelaku dan digunakan untuk mengancam korban, bahkan ada yang bilang ingin menghabisi korban.

Dari kejadian itu, dirinya mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh. Terutama dibagian mata.

Dia juga mengaku jika pelaku juga mengejarnya menggunakan ikat pinggang pelaku sendiri.

"Kami akhirnya selamat setelah menyelamatkan diri ke rumah warga," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dirinya melaporkan ke Mapolsek Tebo Ilir dengan harapan agar polisi bisa mengamankan pelaku dan mengadili dengan undang-undang yang berlaku.

"Sudah lapor polisi tadi malam," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban sudah melapor dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

"Sudah kita terima laporannya. Dan upaya saat ini adalah penyelidikan, yaitu meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan korban. Kita juga akan visum," katanya.

Baca juga: Ditinggal Pergi ke Lampung, Sebuah Rumah di Tebing Tinggi Tanjabbar Ludes Terbakar

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19 Dua Pemuda Asal Riau Jadi Kurir Sabu, Diamankan Polres Tanjabbar

Baca juga: Di Tanjabtim Sudah Masuk Masa Tanam, Petani Khawatir Kemarau Ganggu Produktivitas Hasil Tanam

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved