Berita Tanjabbar

Ditinggal Pergi ke Lampung, Sebuah Rumah di Tebing Tinggi Tanjabbar Ludes Terbakar

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Windy Trias Kumoro saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa menurut informasi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Ditinggal Pergi ke Lampung, Sebuah Rumah di Tebing Tinggi Tanjabbar Ludes Terbakar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Gegara ditinggal pergi ke Lampung, satu unit rumah milik warga di Jalan Jeruk RT 12 Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar ludes terbakar pada Senin (5/7/2021) sekira pukul 04.00 wib.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Windy Trias Kumoro saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa menurut informasi yang didapat dari warga setempat disebabkan oleh konsleting listrik arus pendek yang menyebabkan kebakaran.

"pada saat kejadian rumah dalam keadaaan kosong karena pemilik rumah pergi ke Lampung dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,"ujarnya.

Adapun akibat kebakaran ini, pemilik rumah merugi lebih kurang sekitar Rp 100 juta rupiah. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 Wib setelah pemadaman kebakaran dibantu dari masyarakat setempat dengan menggunakan alat seadanya.

"Menurut keterangan warga api berasal dari atas rumah dan diduga konsleting listrik arus pendek yang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian di taksir sebesar Rp100 juta," pungkasnya.

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19 Dua Pemuda Asal Riau Jadi Kurir Sabu, Diamankan Polres Tanjabbar

Baca juga: Di Tanjabtim Sudah Masuk Masa Tanam, Petani Khawatir Kemarau Ganggu Produktivitas Hasil Tanam

Baca juga: Dampak Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi di Muarojambi Membaik, Ini Sektor Pendukungnya

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved