Breaking News:

Pecandu Narkoba

Sering Meresahkan Orang Tua, Satu Pecandu Narkoba di Pulau Kayu Aro Dibawa ke Panti Rehabilitasi

Berita Muarojambi - Satu pecandu narkoba asal Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi dibawa ke panti rehabilitasi narkoba Jambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Satu pecandu narkoba asal Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi dibawa ke panti rehabilitasi narkoba Jambi. 

Sering Meresahkan Orang Tua, Satu Orang Pecandu Narkoba di Pulau Kayu Aro Dibawa ke Panti Rehabilitasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sering meresahkan orang tuanya, satu pecandu narkoba asal Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi dibawa ke panti rehabilitasi narkoba Jambi.

Ade Paisal (28) dibawa Bhabinkamtibmas bersama pemerintah Desa Pulau Kayu Aro menggunkan mobil patroli Polres Muarojambi.

Seperti yang disampaikan Aipda Syarip Pudin Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayu Aro, ini dilakukan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pulau Kayu Aro.

Ade Paisal dibawa ke tempat rehabilitasi guna agar bisa sembuh dari ketergantungan narkotika.

Selain itu Ade Paisal juga sering meresahkan orang tuanya akibat kecanduan narkoba tersebut.

"Alhamdulillah berkat komunikasi yang baik antara pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan orang tua Ade Paisal akhirnya bersedia dibawa ke panti rehabilitasi sahabat Jambi," kata Aipda Syarip Pudin, Jumat (2/7/2021).

Kepala Desa Pulau Kayu Aro Hikmah juga mengatakan, pemerintah desa terus berupaya untuk menyelamatkan masyarakatnya yang telah terjerumus narkoba untuk bisa berubah dan lepas dari jeratan narkoba.

Mereka terus melakukan pendekatan persuasif kepada warga yang telah terjerumus penyalah gunakan narkortika.

"Kita anjurkan dengan cara merehabilitasi bagi pemakai yang ingin berubah," ujarnya.

"Alhamdulillah sudah banyak warga kami yang di rehabilitasi dengan keinginan mereka sendiri, dengan di fasilitasi pemerintah desa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan BNN Provinsi Jambi," sambungnya.

Ia berharap bagi warganya yang sudah kecanduan penggunaan narkoba untuk bisa direhabilitasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta memutus peredaran narkoba di wilayah Desa Pulau Kayu Aro.

"Sekali lagi kita terus mengajak warga yang sudah tercandu agar direhab dan yakin bisa sembuh dari kecanduan barang haram tersebut," pungkasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Jenderal TNI Andika Perkasa Punya Harta Ratusan Miliar, Termasuk Tanah di Australia dan Amerika

AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muarojambi

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Hancur Diungkap Sosok Ini: Kayak Ancur Gitu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved