Breaking News:

Anggota Polri Naik Pangkat

AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muarojambi

Berita Muarojambi -Dua perwira menengah di Polres Muarojambi dimandikan kembang. Mereka adalah AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
28 orang personil Polres Muarojambi mendapat kenaikan pangkat pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara. Termasuk AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti 

AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti Dimandikan Kembang oleh Kapolres Muarojambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dua perwira menengah di Polres Muarojambi dimandikan kembang. Mereka adalah AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti.

Mandi kembang tersebut karena 28 orang personil Polres Muarojambi mendapat kenaikan pangkat pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara.

Puluhan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat mendapatkan siraman air hujan buatan dan air kembang oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Kata AKBP Yuyan Priatmaja, yang naik pangkat itu dari Bripda ke Briptu, Brigadir ke Bripka ke Aipda ke Aiptu ke Ipda ke Iptu hingga ke AKP.

"Dari puluhan jajarannya yang naik pangkat terdapat dua orang yang naik ke perwira, yakni Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti Kapolsek Mestong," katanya, Kamis (1/7/2021).

Masih dengan seragam coklatnya yang rapi, kedua perwira pertama AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti ini mendapatkan kejutan mandi kembang dari Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja serta teman dan kerabatnya yang berada di jajaran Polres Muarojambi.

Dua perwira menengah di Polres Muarojambi dimandikan kembang. Mereka adalah AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti.
Dua perwira menengah di Polres Muarojambi dimandikan kembang. Mereka adalah AKP Khoirunnas dan AKP Shirlen Novianti. (tribunjambi/hasbi sabirin)

Tak hanya mandi kembang, kedua perwira pertama itu juga mendapatkan lempar telor serta ucapan selamat dari semua jajaran Polres Muarojambi.

AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan harapannya kepada jajarannya yang naik pangkat pada HUT Bhayangkara ke-75 tersebut

"Bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya.

"Semoga dengan kanaikan pangkat ini, dapat member motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakian baik dan sejahtera," kapolres.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Wali Kota Jambi Terima Penghargaan saat Hadiri HUT Bhayangkara ke-75 di Polda Jambi

Terekam Posisi Kaki Syahrini dan Reino Barack Menyilang di Ranjang: Pak RB Suka Nyebrang Gitu Ya

Virus Corona Varian Delta Makin Dikhawatirkan Ilmuwan, Kini Muncul Lagi Varian Kappa dan Lambda

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved