Breaking News:

Berita Kota Jambi

Al Haris Minta Kader PAN untuk Menjaga Suara di 88 TPS Agar Bisa Rebut Kembali Kemenangan di PSU

Al Haris dan Cawagub Abdullah Sani hadir saat pertemuan dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen PAN Eddy Suparno di Jambi

tribunjambi/mon
Al Haris Minta Kader PAN untuk Menjaga Suara di 88 TPS Agar Bisa Rebut Kembali Kemenangan 

Al Haris Minta Kader PAN untuk Menjaga Suara di 88 TPS Agar Bisa Rebut Kembali Kemenangan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon Gubernur Jambi Al Haris dan Cawagub Abdullah Sani hadir saat pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jambi, Minggu (23/5/2021).

Kedatangan Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno itu untuk melaksanakan konsolidasi penguatan PAN Jambi. 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi ini, selain dihadiri cagub dan cawagub Jambi yang diusung PAN, turut dihadiri kader PAN Jambi lainnya. 

Dalam konsolidasi yang awalnya terbuka kepada awak media ini, Al Haris menyatakan kepada seluruh kader PAN untuk bergerak lebih gencar lagi di daerah untuk menghadapi PSU, Pileg, dan pemilu selanjutnya.

"Kita sebenarnya sudah diujung kemenangan (pilgub 9 Desember 2020). Tapi Allah maha besar, maha kuasa, dan punya keinginan lain untuk kita. Ini membuat kita semua belajar, agar kita tidak boleh sombong," ungkapnya.

"Jangan kita sia-siakan waktu yang ada jelang PSU (pemungutan suara ulang). Kita harus jaga TPS kita masing masing. Agar kemenangan kita di 88 TPS yang bermasalah itu dapat kita rebut lagi suaranya," tegasnya.

Haris berujar, potensi untuk memenangkan kembali suara pada PSU nanti itu ada. Dikatakannya, selisih suara berada di angka 10 ribuan. 

Sementara itu ketika ketua DPP PAN Zulkifli Hasan ingin menyampaikan sambutannya, pihak PAN mengharuskan awak media untuk keluar dari aula Kantor DPW PAN Jambi.

Beri Semangat Kader PAN, Bakri: Kita Harus Rebut Kembali Suara Haris-Sani pada PSU Nanti

BREAKING NEWS Tim SAR Kembali Berhasil Temukan Tiga Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti

Ashanty Ogah Nambah Anak Padahal Anang Pengen Nambah Lagi: Sudah Berumur Kok Enggak Capek

Penyelenggara mengatakan, yang akan disampaikan oleh Zulhas adalah perihal internal yang tidak boleh diketahui pihak luar.(Tribunjambi.com/Widyoko)
 

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved