Breaking News:

Beri Semangat Kader PAN, Bakri: Kita Harus Rebut Kembali Suara Haris-Sani pada PSU Nanti

Ketua DPW PAN Jambi H Bakri menyampaikan, perihal pilkada yang tertunda pada pelaksanaan PSU di 88 TPS, 27 Mei mendatang.

tribunjambi/Monang Widyoko
Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri. Beri Semangat Kader PAN, Bakri: Kita Harus Rebut Kembali Suara Haris-Sani pada PSU Nanti. 

Beri Semangat Kader PAN, Bakri: Kita Harus Rebut Kembali Suara Haris-Sani pada PSU Nanti

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri menyampaikan, perihal pilkada yang tertunda pada pelaksanaan PSU di 88 TPS, 27 Mei mendatang.

Bakri menyatakan dalam pemilihan Gubernur Jambi yang akan diulang ini nanti, pada saat pemilhan 9 Desember 2020 lalu sudah mengantongi suara sebanyak 7.310 suara di 88 TPS.

"Kita sudah punya suara pilgub sebanyak 7.310 suara. Dan pada PSU nanti kita harus memenangkannya kembali," ungkapnya dalam sambutan kunjungan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Minggu (23/5/2021). 

Di depan kader PAN, Bakri bilang, kerja dalam kepemimpinan Zulhas saat ini yang menuntut dibentuknya DPD hingga DPC yang berkualitas membuahkan hasil yang baik.

Pasalnya, dalam survei pada awal Mei lalu, dikatakan Bakri PAN sedang berada di peringkat pertama dari partai-partai lainnya.

"Survei awal Mei kemarin kita berada di atas di bawah partai lainnya. Ini tentu dipengaruhi oleh dari adanya mandat untuk membentuk DPD-DPD yang berkualitas dari Ketum DPP," katanya.

Ia juga menambahkan pada pilgub lalu ada sebanyak 53 persen suara untuk Haris-Sani dari PAN.

Perlu diketahui, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi oleh Sekjen PAN Eddy Suparno mengunjungi Jambi pada Minggu (23/5/2021) pagi untuk melaksanakan konsolidasi penguatan PAN Jambi.

Baca juga: Kunjungi Jambi, Zulkifli Hasan Bakal Berikan 12 Ambulans Gratis 

Baca juga: Orang Rimbo Kito Dorong Legalitas Hutan Adat MHA SAD Kelompok Temenggung Ngadap

Baca juga: Ini Ciri-ciri Satu Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Yang Berhasil Ditemukan Tim SAR

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi ini pun turut dihadiri oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Haris-Sani, Bupati Muarojambi dan wakil Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, dan anggota PAN Jambi lainnya.Tribunjambi.com/Widyoko)

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved