Breaking News:

Pembacokan di Mayang

Kasus Pembacokan Pengusaha di Jambi, Pelaku Mengaku Dilecehkan, Korban Sebut Cemburu

Pelaku pembacokan pengusaha ikan hias di Kota Jambi dan korban pembacokan itu, membuat pengakuan berbeda terkait motif penganiayaan.

TRIBUNNEWS/ARYO TONDANG
Rudi saat dihadirkan untuk memberikan keterangan kepada awak media di Mapolsek Kota Baru, terkait aksi pembacokan kepada pengusaha ikan hias di Mayang Mangurai Kota Jambi, Kamis (29/4/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaku pembacokan pengusaha ikan hias di Kota Jambi dan korban pembacokan itu, membuat pengakuan berbeda terkait motif penganiayaan.

Pelaku yang bernama Rudi mengatakan korban bernama Hendiyanto telah melecehkannya, karena menyebut ingin mengajak istri Rudi kencan di hotel.

Sementara korban pembacokan menyebut Rudi cemburu melihat Hendiyanto sering berkomunikasi dengan mantan pacar pelaku pembacokan tersebut.

"Dia sudah sering intimidasi dari semua medsos dan SMS. Dia menuduh aku ada hubungan dengan mantannya, padahal tidak ada," kata Hendiyanto di ruang perawatan Rumah Sakit MMC Mayang, Rabu (28/4/2021).

Motif penganiayaan yang disebut korban dibantah oleh Rudi.

Ia mengatakan, tanpa alasan yang jelas, Hendiyanto melontarkan kalimat bernada menantangnya saat tanpa sengaja bertemu di hotel di kawasan Jelutung.

Tidak hanya tantangan, Rudi mengatakan Hendiyanto juga mengucapkan keinginan bermesraan dengan istri Rudi di hotel tempat mereka bertemu.

"Tanpa sebab, dia bilang mau bersama istri saya di hotel itu. Saya sampai di tertawakan orang banyak waktu itu," ungkap Hendi kepada awak media, Kamis (29/4/2021) sore.

Baca juga: Fakta Baru Pembacokan di Mayang Mangurai, Korban Sebut Ingin Bersama Isteri Pelaku di Kamar Hotel

Baca juga: Cemburu Mantan Pacar Masih Komunikasi dengan Hendi, Pelaku Bacok Korban Pakai Golok: Dia Salah Paham

Rudi sudah ditangkap atas penganiayaan yang ia lakukan kepada Hendiyanto di toko akuarium dan ikan hias milik korban di Mayang Mangurai, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Pelaku pembacokan itu menyebut tidak pernah cemburu Hendiyanto alias Hendi dekat dengan mantan pacarnya.

Halaman
1234
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Suang Sitanggang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved