Breaking News:

Al Haris di Jambi, Cek Endra di Jakarta, Mahkamah Konstitusi Putuskan Sengketa Pilgub Jambi

Cek Endra sebagai cagub paslon nomor 01 akan menyaksikan dari Jakarta, sebaliknya cagub paslon nomor 03 Al Haris dari Jambi.

TRIBUNJAMBI/HENDRI DUNAN
Surat suara Pilgub Jambi. KPU Kota Jambi menjadwalkan pengiriman logistik Pilkada pada H-1.  

TRIBUNJAMBI.COM – Sidang sengketa hasil Pilgub Jambi yang akan diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini (22/3) akan disaksikan oleh Cek Endra dan Al Haris.

CE atau Cek Endra sebagai cagub paslon nomor 01 akan menyaksikan dari Jakarta, sebaliknya cagub paslon nomor 03 Al Haris dari Jambi.

"Al Haris menginstruksikan kepada kami, seluruh pendukung, agar menyaksikan persidangan MK di tempat masing-masing secara virtual," ungkap Hasan Mabruri, Direktur Tim Pemenangan Al Haris-Sani pada Minggu (21/3).

Kata dia, yang berangkat ke MK hanya dari kuasa hukum. Adapun Al Haris akan tetap masuk kantor.

“Hanya saja setelah itu akan ikut menyaksikan persidangan bersama. Di Kota Jambi akan disediakan tempat untuk menyaksikan live persidangan, lokasinya kemungkinan di posko," ujar Hasan.

Untuk hasil persidangan, pihaknya akan menerima apapun yang menjadi putusan MK.

Sementara itu Direktur Relawan CE-Ratu, Sony Zainul, saat dikonfirmasi mengaku dirinya kemarin sedang bersama Cek Endra di Jakarta.

"Saya saat ini berada di Jakarta, bersama dengan Pak CE. Selain itu banyak juga yang datang ke Jakarta dari pendukung CE-Ratu," ungkapnya.

Dirinya belum dapat memastikan apakah nantinya Ratu Munawaroh juga akan ikut ke Jakarta atau tidak.

"Kami optimis dengan apa yang kami dalilkan ke MK akan dikabulkan," imbuhnya. Tapi Sony berujar pihaknya akan siap menerima apapun yang menjadi keputusan dari majelis hakim konstitusi.

Halaman
123
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved