Breaking News:

Pemprov Jambi

Kunker ke Tanjabbar & Tanjabtim, Pj Gubernur Jambi Minta Sekolah Tatap Muka Dipersiapkan dengan Baik

Pj. Gubernur Jambi, hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan kerja di 2 Kabupaten pada Minggu (7/3) yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten Tanjab

Istimewa
Pj. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan kerja di 2 Kabupaten pada Minggu (7/3) yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten Tanjab Timur. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pj. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan kerja di 2 Kabupaten pada Minggu (7/3) yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten Tanjab Timur.

Di dua tempat tersebut Pj. Gubernur minta agar pemerintah daerah setempat benar-benar persiapkan secara matang pembelajaran tatap muka sehingga nantinya tidak ada efek yang merugikan terutama bagi para siswa.

PJ Gubernur menyatakan agar segala sesuatu yang berkaitan dengan pembelajaran tatap muka harus dipersiapkan sebaik mungkin Bila perlu satuan pendidikan harus berkoordinasi dengan Satgas penanganan covid 19 di daerah masing-masing.

Di Kabupaten Tanjab Barat Pj Gubernur diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, Anwar Sadat dan Hairan, SH. di aula rumah dinas Bupati.

Baca juga: Lowongan Kerja Mengajar di Luar Negeri untuk Guru PNS maupun Non PNS

Baca juga: Motif Istri Racuni Makanan untuk Sang Suami, Tetapi Malah Dimakan Mertua

Baca juga: Siapa Nadya Arifta Penakluk Hati Kaesang Pangarep, Putra Jokowi Putus Cinta dari Felicia Tissue

Pj. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan kerja di 2 Kabupaten pada Minggu (7/3) yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten Tanjab Timur.
Pj. Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan kerja di 2 Kabupaten pada Minggu (7/3) yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten Tanjab Timur. (Istimewa)

Kegiatan yang dilaksanakan hari Minggu pagi ini juga dihadiri oleh pejabat terkait di Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.SI, Forkompinda dan Para pengurus PKK Kabupaten Tanjab Barat.

Setelah dari Tanjab Barat PJ gubernur dan rombongan melakukan perjalanan menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Di sana rombongan disambut dan dijamu di aula rumah dinas Bupati oleh Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, Forkompinda setempat dan para pejabat terkait lainnya.

Di dua tempat tersebut Pj. Gubernur menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah saat ini.

Menurutnya pemerintah daerah berkewajiban untuk lakukan penanganan kesehatan terutama covid-19 termasuk mensukseskan vaksinasi covid 19 di daerahnya.

"Berkaitan dengan selain penanganan kesehatan agar juga diperhatikan pemulihan ekonomi terutama menjaga agar dunia usaha daerah masing-masing bisa bertahan. Pemerintah daerah juga wajib melakukan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang sangat terdampak covid-19. Demikian seharusnya prioritas konsentrasi pemanfaatan APBD tahun 2021 ini," ujarnya.

Baca juga: Harga HP Samsung Maret 2021 - Galaxy A Series, Galaxy M Mulai Rp 1,4 Juta, Galaxy S21 Ultra 5G

Baca juga: Dapat Tiga Juta Pengikut di Instagram, Pria ini Pasang Implan Payudara, Lihat Penampakannya

Baca juga: Polda Metro Jaya Akhirnya Hadir di Sidang Praperadilan Rizieq Shihab, Sebut Alasan 2 Kali Mangkir

Halaman
12
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved