Breaking News:

Berita Sarolangun

Beredar Kabar Tujuh Warga Muratara Tertimbun di Sarolangun, Ini Kata Polsek Limun dan Kades Napal

Sampai saat ini saya belum menerima laporan terkait adanya warga Muratara yang menjadi korban longsor akibat aktifitas Peti, dan saya juga telah

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Aktivitas PETI di Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Terkait hebohnya pemberitaan di media diwilayah Sumsel tentang adanya warga muratara Sumsel yang menjadi korban longsor akibat aktifitas Peti di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Personil Humas Polres kabupaten Sarolangun langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno.

Humas polres menjelaskan, Kapolsek mengatakan melalui telepon bahwa kejadian tersebut Kapolsek limun belum mengetahui dimana kejadian tersebut, karena sampai saat ini Polsek Limun belum ada mendapat laporan dari warga.

Selain itu pihak Polsek juga telah berkoordinasi menanyakan kebenaran kabar tertimbunnya warga kabupaten Muratara dengan Kades Napal Melintang kecamatan Limun.

Lanjutnya Humas, Sebab desa Napal Melintang kecamatan Limun berbatasan dengan kabupaten Muratara, ia pun juga tidak mengetahui kabar adanya kejadian tersebut.

"kita sudah koordinasi dengan Pak Kapolsek limun, tidak ada kejadian tersebut diwilayah nya" kata Ruslanujar personil Humas, Senin (15/2/2021). 

Selain itu juga hal senada juga dilontarkan Iptu Adi Prayitno Kapolsek Limun soal tenggelamnya tujuh warga Muratara yang di kabarkan tertimbun di wilayah Peti Sarolangun.

"Sampai saat ini saya belum menerima laporan terkait adanya warga Muratara yang menjadi korban longsor akibat aktifitas Peti, dan saya juga telah berkoordinasi dengan Kades Napal melintang yang wilayahnya berbatasan dengan kabupaten muratara dan tidak ada kejadian tersebut," ungkapnya.
(TribunJambi. com /Rifani Halim)

Baca juga: PKL Gentala Arasy Dialihkan ke Tanggo Rajo, Belum Semua Pindah, Tampak Letih Setelah Penertiban

Baca juga: Nasib Aurel dan Arsy Kini Diungkap, Usai Ashanty Menguak Kabar Keluarganya Diserang Covid-19

Baca juga: NONTON Live Streaming Indonesian Idol Senin 15 Februari 2021, Ini Lagu yang Dinyanyikan Top 9

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved