Breaking News:

Berita Viral

Masalah Konsumen Tolak Bayar COD ke Kurir Makin Memanas, Amzi Malah Ancam Kurir Dilaporkan ke Polisi

Bahkan, kasus keributan tersebut bukannya mereda, melainkan dari pihak Amzi mengancam pihak kurir akan membawa hal itu ke polisi.

Kolase/Tribun Jambi/A. Musawira
Noppal, kurir viral mau berdamai dengan Amzi, konsumen yang tolak bayar barang COD di Tembesi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih heboh dan jadi sorotan soal warga Muara Tembesi Provinsi Jambi, Amzi yang viral sebagai penerima paket COD memarahi kurir dan tak mau bayar paket.

Bahkan, kasus keributan tersebut bukannya mereda, melainkan dari pihak Amzi mengancam pihak kurir akan membawa hal itu ke polisi.

Seperti yang diketahui, Amzi (33) warga Muara Tembesi membeli sepatu melalui marketplace dengan sistem pembayaran Cash on Delivery (COD).

Namun masalah pun baru dimulai saat kurir mengantar paket pukul 16.00 Wib, terjadilah keributan konsumen antara Amzi dengan kurir bernama Noppal.

Baca juga: Amzi Viral Sebagai Penerima Paket COD Marahi Kurir dan Tak Mau Bayar, Inilah Harapannya Ke Netizen

Baca juga: VIDEO Kurir Barang COD di Muara Tembesi Mau Berdamai Sama Konsumen, Namun Ini Syaratnya

Baca juga: USAI Heboh Video Barang COD Tak Dibayar, Kurir Viral Mau Berdamai Sama Konsumen, Namun Ini Syaratnya

Amzi menolak membayar sebeser Rp 360 ribu karena pesanannya tak sesuai keinginan, hal itu lilihatnya mulai dari tulisan di kotak hingga saat membuka isinya.

Berbagai asal netizen membanjiri kolom komentar media sosial Amzi dan sang istri, yang isinya dengan komentar bernada negatif.

Pada dasarnya Amzi mengaku bukan orang yang tidak mampu membayar paket itu, pasalnya dirinya mengaku seorang pebisnis, seorang tauke sawit di daerahnya.

Hanya saja karena dia merasa pesanan tidak sesuai barang yang datang, ia menolak untuk membayarnya, dan sempat membuka paket untuk memastikan kondisi pesanannya.

Amzi, pria yang viral karena menolak bayar bayar kepada kurir dengan sistem COD, saat ditemui di rumahnya di Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Jambi pada Jumat (11/2/2021)
Amzi, pria yang viral karena menolak bayar bayar kepada kurir dengan sistem COD, saat ditemui di rumahnya di Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Jambi pada Jumat (11/2/2021) (Tribunjambi/Musawira)

Terkait komenter negatif di sejumlah media sosial yang memposting video viral yang direkam oleh sang kurir, dia mengatakan silakan saja netizen berkomentar mengenai dirinya.

"Tapi saya minta satu, jangan terlalu menghujat. Cari bahasa yang lebih enak,” ungkap Amzi kepada Tribunjambi.com saat ditemui di rumahnya, pada Jumat (12/2/2021).

Halaman
123
Penulis: A Musawira
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved