Breaking News:

Berita Merangin

Peringati HPN Bersama Insan Pers, Kapolres Kumpulkan Awak Media di Kabupaten Bungo

Dia juga menyinggung dalam menjalankan tugas sehari hari di lapangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab pandemi covid-19...

Muzakkir
Peringati HPN Bersama Insan Pers, Kapolres Kumpulkan Awak Media di Kabupaten Bungo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Polres Bungo ajak silaturahmi insan pers di Kabupaten Bungo dengan makan siang.

Sekitar 40 insan pers yang bertugas di Kabupaten Bungo diajak silaturahmi oleh Polres Bungo dalam memperingati HPN tahun 2021.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi menyampaikan dalam hari pers menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang berlangsung di Kabupaten Bungo.

Dia berharap agar sinergisitas Polri dan Media dapat ditingkatkan kedepannya.

"Media banyak membantu keberhasilan Polres Bungo dalam publikasi. kerjasama yang baik dapat kita jalin bersama," ungkapnya, Senin (9/2/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan institusi kepolisian atas tutur kata dan tingkah laku. Kapolres menyebutkan tidak ada niatan untuk membuat tersinggung.

Dia juga menyinggung dalam menjalankan tugas sehari hari di lapangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo khusus masih mewabah. 

"Pandemi Covid-19 masih mewabah, harapannya teman teman dilapangan dalam bertugas dapat menerapkan protokol kesehatan," katanya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Kalah Judi Online, Residivis dan Spesialis Jambret Ini Malah Gelapkan Motor Temannya

Sebagian Pedagang Pasar Kito Bertahan, Merasa Undian Lapak di Pasar Rakyat Pasir Putih Tidak Adil

Cekman, Parlagutan dan Tadjudin Hasan Jalani Sidang Pemeriksaan Terdakwa

Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved