Breaking News:

Terjebak di Tongkang

VIDEO: Pria Terjebak di Dalam Tongkang di Muarojambi Sampai Kehabisan Oksigen, Begini Kondisinya

Tim Basarnas Jambi dikabarkan mengevaluasi orang yang terjebak di dalam tongkang di Desa Kunangan, Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tim Basarnas Jambi dikabarkan mengevaluasi orang yang terjebak di dalam tongkang di Desa Kunangan, Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi Jumat (30/10/2020).

Hal ini disampaikan Kasi Ops Basarnas Jambi, Kornelis.

Menerima informasi sekitar pukul 15.50 WIB dari Babinsa Kuningan, bahwa telah terjadi satu orang tejebak di dalam tongkang di Desa Kunangan Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi.

"Berdasarkan laporan yang kami terima, waktu kejadian yaitu pada pukul 10.30 WIB."

Baca juga: Jadwal & Live Tinju Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz Minggu 1 November Pukul 09.00 WIB, Live TV One?

Baca juga: VIDEO: Sosok Anak Lelaki Duta Sheila on 7 Disorot, Makin Tampan, dan Didoakan oleh Duta Begini

Baca juga: Lenggok Penari Dana Syarah Wakili Jambi, Warnai Acara PKN 2020

"Korban atas nama Reza umur 30 tahun sedang mencari besi di dalam tongkang lalu korban terjebak dan kehabisan oksgien," jelasnya.

Pada pukul 16.10 WIB, Tim Rescue Kantor SAR Jambi bergerak menuju lokasi dengan membawa perlengkapan vertikal rescue, tabung SCBA, peralatan medis, peralatan komunikasi, dan truk personil.

"Pada pukul 18.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia, korban langsung dibawa ke rumah duka," ungkapnya.

Tim Basarnas Jambi dikabarkan mengevaluasi orang yang terjebak di dalam tongkang di Desa Kunangan, Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi Jumat (30/10/2020).
Tim Basarnas Jambi dikabarkan mengevaluasi orang yang terjebak di dalam tongkang di Desa Kunangan, Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muarojambi Jumat (30/10/2020). ((tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin))

Hingga berita ini dinaikkan, tribunjambi.com sedang mengupayakan konfirmasi ke pihak kepolisian. (tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

SUMBER TRIBUNJAMBI, JUDUL: Breaking-news-pria-terjebak-di-dalam-tongkang-di-muarojambi-kehabisan-oksigen-basarnas-turun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved