Breaking News:

Pilkada di Sungai Penuh

Pilkada Sungai Penuh, Fikar-Yos Dapat Dukungan dari Emak-emak

Hal ini disampaikan emak-emak saat bertandang langsung ke Posko Induk Fikar-Yos, Tanah Kampung, Rabu (14/10/2020) malam.

Tribunjambi/Heru
Fikar-Yos paslon di Pilkada Sungai Penuh mendapat dukungan dari emak-emak. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino datang dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dukungan dari kaum hawa dengan slogan 'emak-emak'.

Kali ini, datang dari emak-emak lingkungan Renah Surian, Pondok Tinggi. Para emak-emak yang mayoritas berprofesi sebagai pedagang ini, menyatakan siap memilih, memenangkan dan menggalang dukungan untuk Paslon Nomor 2, Fikar-Yos.

Hal ini disampaikan emak-emak saat bertandang langsung ke Posko Induk Fikar-Yos, Tanah Kampung, Rabu (14/10/2020) malam.

"Fikar-Yos layak menjadi walikota dan wakil walikota lima tahun ke depan. Kami ibu-ibu dari Renah Surian yang merupakan mayoritas pedagang siap memenangkan pasangan Fikar-Yos," ungkap ibu-ibu dari Renah Surian.

Baca juga: 806 Pelajar se-Jadetabek Ikut-ikutan Demo UU Cipta Kerja, Ada yang Masih SD, Polisi: Kami Prihatin

Baca juga: Promo KFC sampai 25 Oktober 2020 - Winger Bucket Deal, 3 Potong Ayam dan 2 Nasi, Buy 1 Get 1 Free

Baca juga: Bejat, Lima Santriwati di Tebo Diduga Jadi Korban Pelecehan Pimpinan Ponpes

Mulyadi Yacub Tokoh masyarakat minang yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengingatkan, bahwa tanggal 9 Desember dengan bersama sama memilih nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino.

"Kita akan perjuangkan dan berusaha sepenuh hati untuk memenangkan kandidat kita Fikar Azami dan Yos Adrino," ungkap Mulyadi Yacuob.

Ditambahkannya, bahwa dengan dukungan dari ibu-ibu ini, akan menambah semangat untuk mensosialisasikan, memenangkan 9 Desember mendatang.

Fikar Azami dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu dari lingkungan renah surian yang telah menyatakan dukunganya untuk paslon nomor urut 2 Fikar-Yos.

"Kami akan bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab atas amanah yang ibuk -ibuk berikan kepada kami dan bg Yos,Insha Allah dengan kerjasama kita,bergerak bersama sama,kita akan memenangi pilwako ini," jelas Fikar.

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved