Pilkada di Jambi

Hamas-Apri Bersyukur Dapat Nomor Urut Dua, Benarkah Pertanda Akan Dua Periode?

Direktur Pemenangan Hamas-Apri, Khairun A. Roni mengatakan, nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh paslon Hamas-Apri dan para pendukungnya.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/Darwin
Hamas-Apri dapat nomor urut dua di Pilkada Bungo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Keluar dari ruangan tempat pleno penetapan nomor urut pasangan calon KPU di balroom Amaris Hotel Muara Bungo, pasangan Hamas-Apri langsung melemparkan senyum lebar kepada semua yang berada di loby hotel.

Sejumlah pendukung yang hadir langsung meneriakkan Hamas-Apri, Hamas-Apri Dua Periode. Sontak suasan di hotel Amaris menjadi sedikit riuh dengan teriakan sejumlah pendukung.

Pasangan Hamas-Apri di sela-sela waktu istirahat menjelang digelarnya ikrar kampanye damai di lokasi yang sama mengaku sangat bersyukur atas di dapatnya nomor urut dua di Pilkada Bungo.

Hari Tani Nasional, Petani Jambi Protes Tak Bisa Merun, Tapi Perusahaan Bakar Lahan Tak Ditangkap

Lima Pelaku Narkotika Jaringan Lapas Diringkus Polda Jambi, Petugas Amankan Setengah Kilo Sabu

Akhirnya 51.000 Tenaga Honorer Segera Diangkat Jadi PNS, Hanya Tunggu Tanda Tangan Jokowi

"Alhamdulillah, keinginan kawan-kawan semua tercapai. Kita dapat nomor dua untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri dua periode," ucap Mashuri.

Senada dengan itu, Direktur Pemenangan Hamas-Apri, Khairun A. Roni mengatakan, nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh paslon Hamas-Apri dan para pendukungnya.

"Dikarenakan kita melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri dua periode, nomor urut 2 ini semoga menjadi pertanda dikabulkan Allah SWT doa kita semua," ucapnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved