Breaking News:

Bupati Merangin Bangun Kantor Baru, Ternyata Kantor Lama Akan Digunakan untuk Ini

Pembangunan gedung kantor Bupati Merangin yang baru di lahan Eks Koni terus dikerjakan.

Bupati Merangin Bangun Kantor Baru, Ternyata Kantor Lama Akan Digunakan untuk Ini
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Kantor Bupati Merangin.

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Pembangunan gedung kantor Bupati Merangin yang baru di lahan Eks Koni terus dikerjakan.

Untuk melihat progres pengerjaan, Bupati Merangin Al Haris didampingi Kadis PUPR Kabupaten Merangin memantau pengerjaan proyek tersebut.

Dari hasil pantauan itu, bupati menegaskan progres pembangunan yang dilakukan berlangsung cukup bagus. Beberapa sisi gedung dikerjakan dengan penuh ketelitian dan sesuai dengan perencanaannya.

‘’Kita ingin pembangunan Kantor Bupati Merangin ini dilakukan tepat waktu, rapi dan indah. Untuk itu pantauan harus sering dilakukan, sehingga bila terjadi kesalahan bisa diperbaiki secepatnya,’’ kata Haris.

ASN di Bungo Dilaporkan Bawaslu, Diduga Terlibat Politik Praktis Setelah Foto Bareng Kandidat

Jubir Rumah Perjuangan Sebut Fachori Umar-Syafril Nursal Paket Komplit

Pilkada Jambi, Musri Nauli Ingin Haris-Sani Lanjutkan Program HBA

Pembangunan kantor Bupati yang baru ini menelan dana sebanyak Rp 23,8 miliar dengan tanggal kontrak 18 Februari 2020 Sumber Dana APBD Kabupaten Merangin, waktu pelaksanaan 317 Hari Kalender dengan Kontraktor Pelaksana PT Bumi Delta Hatten dengan konsultan pengawas CV Bangun Struktur.

Menurut Haris, untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima, dibutuhkan sarana dan prasarana yang baik dan memadai, sesuai dengan standarnya. Untuk itu pembangunan kantor Bupati Merangin yang baru ini sangat penting dilakukan.

‘’Melalui sarana dan prasarana yang lengkap dan tim pelayanan yang solit, mudah-mudahan kedepannya pelayanan prima kepada masyarakat, akan sangat memuaskan,’’ harap Bupati.

Kantor Bupati Merangin yang baru itu lanjut bupati, akan menjadi ikon baru Kabupaten Merangin. Begitu juga dengan palayanan yang diberikan, akan semakin lebih baik dari sebelumnya.

Lalu untuk apa Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama? Dijelaskan bupati, sebagian Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama akan digunakan untuk bangsal perawatan pasien khusus Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko.

‘’Jadi nanti akan ada Sal perawatan pasien khusus yang terpisah dari kawasan RSD Kol Abundjani Bangko, seperti Sal untuk pasien infeksi dan Sal pasien Covid-19,’’ terang Bupati. (*)

Penulis: Muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved