Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pilkada Jambi, Musri Nauli Ingin Haris-Sani Lanjutkan Program HBA

Musri Nauli, Direktur tim media center Haris-Sani berharap pasangan kandidat mereka melanjutkan program Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hendro
Al Haris dan Abdullah Sani. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Musri Nauli, Direktur tim media center Haris-Sani berharap pasangan kandidat mereka melanjutkan program Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi. 

Musri Nauli terjun dalam politik praktis di Pilkada Jambi tahun 2020. Pada Pilkada tahun ini, ia menempatkan diri dalam barisan tim pemenangan Haris-Sani. Berbagai alasan menjadi dasar pertimbangannya dalam menentukan dukungan.

Menurutnya, dasar utama ia memilih mendukung pasangan Haris-Sani, lantaran program kerjanya yang jelas dan semanangat dibutuhkan masyarakat di Provinsi Jambi.

Seperti diantaranya, pembangunan 1.000 tower untuk menciptakan internet gratis bagi masyarakat dan juga membangun rumah sakit khusus wabah.

Siap Kampanye di Pilkada Jambi, Al Haris Ajukan Cuti Mulai 26 September

VIDEO Fei Serahkan Kukang ke BKSDA Jambi Setelah Tahu Satwa Dilindungi

“Untuk keagamaan, Al Haris juga akan menghidupkan kembali kegiatan mengaji antara magrib dan isya di seluruh masjid. Agar ke depan jangan sampai ada anak-anak yang buta baca Alquran,” jelasnya, Jumat (18/9/2020).

Disamping itu, untuk masalah program kerja, Al Haris juga memastikan akan melanjutkan program kerja Hasan Basri Agus (HBA) yang belum terselesaikan. Musri juga percaya hanya pasangan Haris-Sani yang bisa meneruskannya.

“Ya, Program HBA yang dulu tertunda, saya lihat hanya Haris-Sani yang bisa meneruskannya,” sebutnya.

Selain itu, untuk prestasi, Al Haris merupakan sosok bupati yang visioner. Dirinya juga berhasil menyelesaikan beberapa konflik yang ada di Kabupaten Merangin. Disamping ia juga sukses membangun kabupaten tersebut. Mulai dari masalah infrastruktur, olahraga, hingga pariwisata sukses ia bangun.

Musri Nauli juga menyebutkan, Al Haris juga pernah berkata kepadanya, bahwa jika dirinya terpilih menjadi gubernur nanti, dia minta didoakan agar dapat melakukan yang seharusnya dilakukan. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved