Breaking News:

VIDEO Fei Serahkan Kukang ke BKSDA Jambi Setelah Tahu Satwa Dilindungi

Warga Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin serahkan Kukang ke BKSDA Jambi, setelah tahu hewan tersebut berbahaya.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Warga Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin serahkan Kukang ke BKSDA Jambi, setelah tahu hewan tersebut berbahaya.

Fei (23) menemukan hewan Kukang yang lucu itu sekira pukul 22.00 WIB. Awalnya dia dan orangtuanya sempat ingin merawat satwa dilindungi tersebut.

"Saya baca-baca di internet rupanya hewan ini dilindungi dan berbahaya di bagian mulutnya, inisiatif saya menghubungi teman untuk memberikan kepada BKSDA biar mereka yang merawat hewan liar tersebut," kata Fei, Jum'at (18/9/2020).

Pelaku Perampasan di Bungo Hanya Pakai Celana Dalam, Apa Motifnya?

VIDEO Mengejutkan, Pemotor yang Pamer Celana Dalam di Magelang Ternyata Laki-laki

Jefrianto polisi kehutanan BKSDA Jambi mengatakan, hewan tersebut memang sering mencari makan diarea pemukiman, namun hewan ini berbahaya jika ditangkap.

"Kadang masyarakat tidak tahu ini hewan yang dilindungi dan berbahaya. Masyarakat tidak tahu cara merawatnya bahaya juga jika digigit," katanya, Jumat (18/9/2020).

Pihaknya akan meletakkan hewan tersebut ke tempat penyelamatan hewan dan satwa sementara di daerah Mendalo Darat. (TribunJambi/Rifani)

Penulis: tribunjambi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved