Breaking News:

Tak Mau Tandatangani Berkas Pencairan, Pengawas Proyek PUPR Muaro Jambi Diberhentikan

Pengawas proyek di Dinas PUPR Muaro Jambi diberhentikan gegara tidak mau tanda tangan berkas proyek yang dikerjakan PUPR Muaro Jambi.

istimewa
Dinas PUPR Muaro Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM SENGETI- Pengawas proyek di Dinas PUPR Muaro Jambi diberhentikan gegara tidak mau tanda tangan berkas proyek yang dikerjakan PUPR Muaro Jambi di Desa Bukit Makmur Bahar Utara Kabupaten Muarojambi.

Sebagai pungsi pengawasan proyek Fitra mengatakan dirinya berhenti dari Dinas PUPR bukan kehendaknya melainkan tidak ada kecocokan antara atasannya.

Ia juga merasa bingung mengapa diberhentikan karena tidak mengikuti aturan main di Dinas PUPR Muaro Jambi.

Fitra mengaku diberhentikan karena tak mau menandatangani berkas yang disodorkan oleh Pajabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Dinas PUPR Muaro Jambi.

Dilanda Pandemi Covid-19, Dahyu Mahasiswa Jambi Harus Banting Tulang demi Ekonomi

Pencurian Modus Pecah Kaca Kembali Terjadi di Kota Jambi, Pelaku Bawa Kabur 3 Kartu Kredit

Ia menolak lantaran belum mengetahui berkas proyek apa yang diminta untuk ditandatangani oleh PPTK tersebut.

"Saya dipanggil Kabid Bina Marga disuruh tanda tangan laporan tersebut, namun saya menolak karena laporan tersebut saya belum melihat isi dari berkas tersebut, " jelasnya pada tribunjambi.com, Jumat (11/9/2020).

Ia juga sempat ingin minjam laporan yang diminta tandatangani tersebut untuk dipastikan ke lapangan, namun pihak PPTK menolak memperlihatkan berkas tersebut.

"Mereka tidak mau memperlihatkan makanya saya tidak mau tandatangani surat yang belum saya ketahui isinya, saat itu reaksi dari Kabid Bina Marga mengatakan kalau tidak mau tandatangani nanti berurusan dengan kadis," jelasnya.

Fitra juga dikejutkan ketika terima SK dari BKD yang ditandatangi oleh Bupati pada tanggal 27 Januari terhitung 1 Februari dipindahkan ke PMD.

Sementara Kabid Bina Marga Muarojambi Taufik ketika dihubungi tribunjambi.com via telpon menjawab dengan singkat. "Hal itu bukan kapasitas saya, silahkan tanya ke PPTK nanti saya lapor ke kepala dinas naggapinya seperti apa," katanya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved