Breaking News:

Pilkada di Jambi

Safril Nursal Kunjungi Kantor Tribun Jambi, Bicara Soal Kemenangan di Pilkada Jambi

Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H bakal calon Wakil Gubernur pendamping Fachrori Umar tiba di Jambi dan mengunjungi Kantor Tribun Jambi.

Tribunjambi/Dunan
Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H bakal calon Wakil Gubernur pendamping Fachrori Umar tiba di Jambi dan mengunjungi Kantor Tribun Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H bakal calon Wakil Gubernur pendamping Fachrori Umar tiba di Jambi dan mengunjungi Kantor Tribun Jambi.

Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H bakal calon Wakil Gubernur hari ini tiba di Jambi. Dirinya tiba di bandara Sultan Thaha Jambi sekira pukul 11.00 wib. Kehadiran mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu disambut meriah oleh keluarga dan tim pemenangan.

Selanjutnya, Safril Nursal langsung menuju ke rumah Fachrori Umar. Dan setelah itu melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Usai dari kegiatan itu, Safril Nursal langsung bersilahturahmi ke kantor Tribun Jambi.

Partai Nasdem Dicoret, KPU: Hanya Dua Partai Pengusung CERAH

Hari Pertama Belum Ada Bapaslon Mendaftar ke KPU Sungai Penuh

Daftar ke KPU, Mukhlis Yakin Bisa Bangun Tanjab Barat Lebih Baik

Di kantor Tribun, Calon Wakil Gubernur Jambi ini disambut oleh Pimred Tribun, Sulistiono dan jajaran manajer. Bahkan, langsung diajak dialog di studio Tribun Jambi.

Banyak hal menarik dari mantan alumni SMPN 7 Kota Jambi dan SMAN 1 Jambi ini. Terutama langkah dan karirnya selama mengabdi untuk negara di Kepolisian RI.

"Pengalaman saya selama menjabat di Kepolisian itu akan saya bawa dan kembangkan untuk pembangunan Jambi,"ungkapnya, Jumat (4/9/2020).

Sebagai mantan Kasat Reskrim, Irjen Pol Safril Nursal kepada Tribun mengenal banyak tentang pola kerja media. Sehingga media, baginya bukanlah hal yang asing. Dan dirinya menyampaikan harapannya kepada Tribun Jambi.

"Terima kasih kami sudah diterima. Berharap teman Tribun Jambi memberikan pencerahan selama proses pilkada. Kita ingin agar saya maju dengan Fachrori itu, maju dan dipahami masyarakat," terangnya.

Tidak itu saja. Di Tribun, Calon Wakil Fachrori ini sangat mengharapkan Pilkada di Jambi berjalan aman dan damai. Bahkan dirinya mengatakan kepada tim pemenangan agar jangan melakukan hal tidak baik.

"Jangan melakukan hal tidak baik. Kita ingin menang dengan terhormat. Tidak dengan cara-cara curang," terangnya.

Selaku mantan Kapolda, dirinya tetap akan menegak aturan. Sehingga hal itu juga akan diterapkannya kepada tim pemenangannya.

Cek Endra-Ratu Munawaroh Daftar ke KPU, Partai Nasdem Ditolak Jadi Pengusung

Mantan Komisaris PT PIS Dituntut Tiga Tahun Penjara Akibat Kasus Penggelapan

"Kemenangan yang sebenarnya itu kalau kita berhasil menyatukan masyarakatnya. Sebab bicara kemenangan itu hanya mencari 40 persen,"tegasnya.

Dan dalam kunjungannya ke Tribun dirinya juga mengatakan akan keliling Jambi dalam rangka sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur pendamping Fachrori Umar. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved