Breaking News:

Pilkada di Jambi

Sekda Muarojambi Fadhil Arief Resmi Mengundurkan Diri, Maju Pilkada Batanghari

Sekretaris daerah Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief resmi mengundurkan diri sebagai pejabat fungsional di pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Tribunjambi/Hasbi
Perpisahan Sekda Muarojambi Fadhil Arief. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Sekretaris daerah Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief resmi mengundurkan diri sebagai pejabat fungsional di pemerintah Kabupaten Muarojambi sejak hari ini Senin (31/8/2020).

Dalam SK Bupati Muarojambi masa pemberhentian sekda Muarojambi M. Fadhil Arief terhitung sejak tanggal 1 September 2020 berhenti secara hormat sebagai PNS atas permintaannya sendiri untuk maju sebagai calon Bupati Batanghari pada tahun 2020.

Seperti surat yang dibacakan oleh kepala Inspektorat Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono dalam surat keputusan Bupati Muarojambi nomor 692/KEP.BUP/BKD/2020 tentang pemberhentian secara hormat M. Fadhil Arief atas permintaannya sendiri terhitung sejak tanggal 1 September 2020.

Fadhil Arief Pamit, Ini yang Dikatakan Bupati Masnah hingga Buat Matanya Merah Menahan Tangis

Mulai Besok BPS Melaksanakan Sensus Penduduk Langsung di Jambi

VIDEO Penampakan Pesawat Terbang Milik Perusahaan Cargolux yang Pakai Masker

Bupati Muarojambi Masnah Busro juga mengatakan terkait pengunduran sekda Muarojambi M. Fadhil Arief, sementara ini belum ada nama yang dicantumkan untuk mengisi Pelaksana Jabatan (PJ) sekda Muarojambi tersebut.

Dalam satu hingga dua hari ini kedepan nama tersebut akan di umumkan, karena masih dalam proses pengajuan kepada Gubernur Jambi.

"Yang jelas nama yang akan diusulkan hanya satu nama ya, nama tersebut belum bisa kita sampaikan kita tunggu saja ya, "jelasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved