Breaking News:

Pilkada di Jambi

BREAKING NEWS Fadhil Arief Pamit, Ini yang Dikatakan Bupati Masnah hingga Buat Matanya Merah

Suasan haru menyelimuti acara perpisahan sekretaris daerah Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief.

Tribunjambi/Hasbi
Perpisahan Sekda Muarojambi Fadhil Arief. 

Tangis Haru Bupati Serta Jajaran Staf Pemkab Muarojambi di Hari Perpisahan Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Suasan haru menyelimuti acara perpisahan sekretaris daerah Kabupaten Muarojambi M. Fadhil Arief.

Wajah Bupati Muarojambi Masnah Busro terlihat sedih. Semua jajaran staf Pemkab Muarojambi yang ikut menghadiri acara perpisahan yang berlangsung di gedung Aula pemkab Muarojambi pada Senin (31/8/2020).

Bupati Muarojambi Masnah Busro hari ini merupakan hari terakhir Sekda Muarojambi M.Fadhil Arief memakai seragam PNS nya atas permintaannya sendiri guna untuk maju di konstestasi pemilihan Bupati Batanghari tahun 2020.

Lagi Rawan, Warga Sarolangun Dukung Polres Sarolangun Cegah Karhutla

9.694 Orang Honorer Pemprov Jambi Diusulkan Dapat Subsidi Gaji dari Pemerintah Pusat

Punya Riwayat Asma, Nisnadiana Bertahan 4 Jam Dalam APD Demi Makamkan Pasien Positif Rapid Test

Dengan nada haru Bupati Muarojambi Masnah Busro atas nama pribadi serta jajaran Pemkab Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada M. Fadhil Arief atas partisipasinya dan kontribusinya selama ini telah menjadi bagian membangun Kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah Busro mendoakan M. Fadhil Arief semoga sukses dan lancar menjadi Bupati Batanghari kedepannya dan diamini seluruh perserta yang menghadiri.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sedalamnya kepada beliau karena telah menjabat selama 2,5 tahun sebagai sekda alhamdulillah sangat membantu dalam mencapai Muarojambi yang lebih baik dan kita doakan semoga beliau sukses sebagai Bupati Batanghari," katanya.

Sementara M Fadhil Arief juga mengungkapkan hal yang sama dengan muka yang sembab dan mata merah menahan tangis sedih meninggalkan sahabat dan kerabatnya di Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muarojambi serta staf Pemerintahan Kabupaten Muarojambi karena telah diberi amanah mengabdi sebagai sekda Muarojambi, banyak hal serta pengalaman yang telah ia dapatkan.

Ia juga menyampaikan dalam bergaul dan berinteraksi dalam bekerja antara atasan dan bawahan selama menjabat jika ada kekurangan mohon kiranya dimaafkan dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

"Iya sangat sedih ya, yang jelas dalam acara perpisahan ini juga bukan merupakan perpisahan dari segalanya, ini juga merupakan langkah awal saya mengundurkan diri dari sekda dan PNS untuk kembali ke kampung halaman untuk memenuhi panggilan akan berkontestasi di Pilbup Batanghari 2020," ujarnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved