Breaking News:

Mahasiswi Target "Dosen Swinger", Ini Kelainan Seksual, Ungkap Modus Japri Ujung-ujungnya Ajak. . .

Awalnya, sang dosen yang dimaksud mendekatinya dengan pendekatan humanis, menanyakan beragam aktivitas Illian "Sungguh pendekatan akademis meski ada

Editor: Nani Rachmaini
facebook
Tangkapan layar Bambang Arianto saat meminta maaf lewat sebuah video 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA-- Mantan Koordinator Divisi Hukum Indonesia Corruption Watch (ICW) Illian Deta Arta Sari sempat menjadi sasaran BA atau Bambang Arianto dalam aksinya mengupas hubungan seks tukar pasangan atau swinger dengan dalih untuk riset.

Illian Deta Arta Sar menceritakan kisahnya itu di sosial media, menyusul pengakuan dari akun bernama Laeliya Almuhsin yang mengaku mendapatkan perlakuan sama.

"Suatu hari pak dosen yang kerja di kampus Islam yang juga influencer di twitter, tampak kalem dan alim ini japri aku. Awalnya nanya soal pengalaman pengalamanku di ICW, kuliahku diluar negeri, tanya soal metodologi riset dan seputar dunia akademis," tulis Illian dalam akun facebooknya, dikutip Wartakotalive.com, Senin (3/8/2020).

Wartakotalive.com sudah meminta ijin Illian untuk mengutip kisahnya itu dan dipersilakan.

Awalnya, sang dosen yang dimaksud mendekatinya dengan pendekatan humanis, menanyakan beragam aktivitas Illian

"Sungguh pendekatan akademis meski ada yang aneh. Dia tanya gimana kuliahku di Selandia Baru. Dia bilang japri aku karena baca soal postinganku suka meneliti."

Deretan Pengakuan Hadi Pranoto Soal Obat Covid-19, Siap Dikonfrontasi dengan Ikatan Dokter Indonesia

Ini Beragam Promo Indomaret, Sampai 4 Agustus 2020, Ada Super Hemat dan harga Heboh

Adiknya Dirampok, Acha Septriasa Resah dan Singgung Jaminan Menyimpan Barang di Rumah

Berikutnya, BA cerita mau riset soal sesuatu yang katanya tabu. Illian pun mempersilakan BA untuk menyampaikan hal apa yang hendak dia riset.

"Dia akhirnya cerita mau riset soal swinger, atau berhubungan seks tukar pasangan. Maksudnya ada 2 pasangan suami istri, ngeseks bareng di suatu tempat, dan saling tukeran pasangan? Kukatakan dengan tegas aku gak tertarik diskusi isunya, kalau soal teknis aku masih jawab," jelasnya.

Sejumlah perbincangan terjadi, meski Illian mengaku tidak tertarik dengan bahasan itu. Hingga akun BA tak lagi menghubunginya karena Illian mulai cuek. 

 “Aku gak mau ditanya lagi. Karena jawabanku akan selalu sama. Berikutnya aku gak dijapri-japri lagi. Eh jebulnyaaaaaaa semalam aku baru tau Pak dosen ini menjapri ke sana sini. Beberapa mengaku pernah dihubungi dengan modus penelitian swinger ini oleh si dosen ini.  So buat yang lain, hati-hati ya. Hentikan percakapan dari awal. Jangan diladeni!"

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved