Breaking News:

Kepala BPBD Muarojambi Mendadak Dicopot, Bupati Muarojambi Tunjuk Alias Gantikan M Zakir

Pemkab Muarojambi langsung bergerak cepat untuk mengisi kekosongan jabatan kepala pelaksa BPBD Muarojambi pasca dinonjobkannya M. Zakir.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Kepala BPBD Muarojambi Mendadak Dicopot, Bupati Muarojambi Tunjuk Alias Gantikan M Zakir
Tribunjambi/Hasbi
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi M.Zakir dinonjobkan.

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Pemkab Muarojambi langsung bergerak cepat untuk mengisi kekosongan jabatan kepala pelaksa BPBD Muarojambi pasca dinonjobkannya M. Zakir.

Informasi yang tribunjambi.com dapat Bupati Masnah Busro langsung menunjuk Alias sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala BPBD Muarojambi sebelum dilakukan penunjukan kepala definitif.

Kepala BKD Kabupaten Muarojambi Suriadin mengatakan untuk mengisi jabatan sebagai kepala BPBD Muarojambi Bupati telah menunjukkan Alias sebagai Plt.Kepala BPBD.

Kepala BPBD Muaroambi Dinonjobkan, M Zakir Kaget Dapat Surat dari BKD

Cek Endra Yakin Lolos Calon Gubernur Jambi, Mengaku Dapat Dukungan Partai Besar

"Alias awalnya merupakan sebagai Kabag rumah tangga Setda Muarojambi ini dinilai memiliki kapasitas dan kemampuan yang cukup baik untuk melaksanakan tugas kepala BPBD Muarojambi," jelasnya Rabu (8/7/2020).

Ia juga mengatakan semoga Plt yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, baik antar lembaga baik dengan Provinsi Jambi apalagi dengan rekan OPD yang ada di Muarojambi.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved