Dianggap Meresahkan, Tiga Pasangan Anak Punk di Merangin diamankan Satpol-PP

Dianggap meresahkan, beberapa orang anak punk yang berkeliaran di Kota Bangko diciduk Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin.

Tribunjambi/Muzakkir
Dianggap meresahkan, beberapa orang anak punk yang berkeliaran di Kota Bangko diciduk Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Dianggap meresahkan, beberapa orang anak punk yang berkeliaran di Kota Bangko diciduk Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin.

Rabu (1/7) enam orang anak Punk diamankan oleh Satpol-PP Kabupaten Merangin. Mereka diamankan disejumlah tempat, di antaranya di Simpang empat kantor Bupati Merangin, Biduk Amo, Taman PKK dan beberapa tempat lainnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Merangin melalui Kasi Ops Satpol-PP Kabupaten Merangin Husni Hilal menyebut, enam orang ini merupakan anak punk lokal Merangin. Mereka berasal dari Jangkat, Muaro Jernih, dan Telun.

"Satu orang dari Linggau," kata Hilal.

Siswi SMP di Sarolangun Ini Dibunuh Gara-gara Hutang Ayahnya, Pelaku Ternyata Pengedar Sabu

Hadapi Ancaman Karhutla, Covid-19 hingga Pilkada Serentak, Kapolda Minta Dukungan Warga Jambi

Usai diamankan, mereka dibawa ke kantor Satpol-PP Kabupaten Merangin kemudian diserahkan ke Dinsos untuk dipulangkan ke daerah masing-masing.

Sebelum dipulangkan, semuanya harus membuat perjanjian, dimana mereka tidak lagi berkeliaran, jika kembali didapatkan oleh petugas, maka yang bersangkutan akan diberikan hukuman yang lebih berat lagi. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved