Asyik, YouTuber Bob Bee Builder Mau Bagi-Bagi Hadiah Lagi, Semua Bisa Berpeluang Menang

YouTuber Bob Bee Builder kembali akan membagikan give away menarik hari ini (28/06/2020), sekitar pukul 20.00 WIB.

Tribunjambi.com/Miftahul Jannah
Bob Bee Builder Gelar Body Kontes di Mall Jamtos, Kelas Super Begining Paling Diminati Peserta 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - YouTuber Bob Bee Builder kembali akan membagikan give away menarik hari ini (28/06/2020), sekitar pukul 20.00 WIB.

YouTuber, Bob Bee Builder mengatakan, siapa saja memiliki peluang untuk mendapatkan give away dari Bob Bee Builder. Masyarakat hanya perlu subscribe channel YouTube Bob Bee Builder, follow Instagram Bob Bee Builder 8008, dan add Facebook Bob Bee Builder.

"Masyarakat perlu like, comment di YouTube Bob Bee Builder yang isinya subscribe channel Bob Bee Builder, like, semangat menuju 1 juta subscriber dan jangan lupa taro juga (Instagram) IG kamu," ujarnya saat diwawancarai Tribunjambi.com melalui telepon.

Pasien Covid-19 di Sarolangun Tak Dianjurkan Minum Ramuan Daun Sungkai, Ditemukan Ada Efek Samping

Muncul ke Publik, Putri Cantik John Kei Kaget Apa Yang Sudah Dilakukan Papanya

Korban Salah Tangkap Anggota Polres Merangin Masih Kesakitan, Padahal Sudah Dibawa Berobat ke Jambi

Setiap bulannya pemenang give away akan diundi pada tanggal 14 dan tanggal 28, pukul 8 malam. Pengundian akan disiarkan langsung live Instagram (@bobbeebuilder8008) dan Facebook (@Bobbee Builder) Bob Bee Builder. Bagi 10 pemenang pertama akan mendapatkan Jaket Bob Bee Builder. Lalu pemenang utama akan mendapat satu buah handphone.

"Handphone yang dibagikan tergantung yang menyukai (like) video di kanal youtube, jumlah like akan mengubah jenis handphone yang akan dibagikan, jika jumlah like video mencapai 500 ribu handphone yang dibagikan yakni iPhone 11 Max pro," kata Bob Bee Builder.

Siapa saja berkesempatan menjadi pemenang. Pada undian tanggal 14 Juni lalu, satu di antara pemenang yang mendapat Jaket Bob Bee Builder dari NTB, Lombok.

"Ini real gak ada settingan, karena kita seleksi pemenang pun dengan sistem comment picker," sebutnya.

Bob Bee Builder sendiri mengatakan give away akan terus berlangsung karena ini bentuk komitmennya dan apresiasi untuk penonton channel Bob Bee Builder,

"Ini bentuk komitmen Bob Bee Builder, di YouTube ini bukan mencari duit tapi memberikan entertainment, karena orang sudah nonton channel kita, untuk mengapresiasi mereka (penonton) kita kasih hadiah," jelasnya.

Begini KronologIi Saat Istri Lihat Suami Tewas Ditembak Bagian Dada Oleh Begal, Kondisinya Pilu

Update 112 Kabupaten/Kota di Indonesia yang Kini Jadi Zona Hijau Covid-19, Ada 2 Kabupaten di Jambi

Sakit Tenggorokan Disebut Gejala Covid-19, Begini Cara Mudah Mengatasinya dengan 5 Bahan Alami!

Bob Bee Builder juga menyampaikan pesan untuk kaum muda dan para youtubers agar membuat sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat. Dengan membantu masyarakat mudah mudahan menjadi berkah untuk kita sendiri.

"Untuk penggemar, tetap setia di channel Bob Bee Builder karena channel Bob Bee Builder yang jelas tidak ada merugikan tapi menguntungkan, harus antusias dan jangan pesimis karena pemenang itu milik siapa pun, bukan milik satu dua orang," tutupnya.

Bagi kamu yang ingin mendapat give away dari Bob Bee Builder, jangan lupa pantau terus Instagram Bob Bee Builder dan Tribun Jambi.

NONTON LIVE STREAMING BOB BEE BUILDER GIVE AWAY DI SINI:

LINK LIVE STREAMING

Penulis: fitri
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved