Breaking News:

Korban Salah Tangkap Anggota Polres Merangin Masih Kesakitan, Padahal Sudah Dibawa Berobat ke Jambi

Badia Raja Situmeang (sebelumnya tertulis Situmorang), korban salah tangkap oknum anggota Polres Merangin masih mengalami rasa sakit.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rahimin
tribunjambi/muzakkir
Badia Raja Situmeang 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Badia Raja Situmeang (sebelumnya tertulis Situmorang), korban salah tangkap oknum anggota Polres Merangin masih mengalami rasa sakit.

Pria yang tinggal di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin itu mengalami sakit di bagian perut.

Diduga sakit itu berasal dari pukulan oknum polisi yang mengamankannya beberapa waktu lalu. "Sakitnya masih. Tapi tidak begitu sesakit waktu pertama dulu," kata Raja saat dijumpai dirumahnya kemarin.

Untuk mengobati sakitnya, dia tak hanya berobat dirumah sakit di Bangko saja, namun dirinya juga dibawa kerumah sakit di Kota Jambi selama tiga hari. "Total semuanya sembilan hari. Di Bangko enam hari, di Jambi tiga hari," kata Raja lagi.

Menurut dokter yang menanganinya, sakit yang dideritanya itu karena dirinya pernah operasi usus buntu. Harusnya, setelah operasi usus buntu, bagian perut tidak boleh dibenturkan dengan benda keras. "Hasil ronsen tidak ada yang berbahaya, tapi masih sakit," ujarnya.

Didampingi orangtuanya, Badia menuturkan jika dirinya masih kecewa atas perbuatan okum polisi yang menuduhnya mencuri motor itu, apalagi sewaktu itu ada oknum polisi yang merupakan teman mainnya sewaktu remaja.

Dirinya tak habis pikir kenapa orang yang terlatih bisa salah tangkap dan menganiaya orang yang belum tentu bersalah.

"Sewaktu itu saya rasa mau mati. Digebukin, dipijak, mata dilakban, pokoknya sadis sekali. Mungkin lebih dari menangani pelaku teroris," kata Raja.

"Saya dibawa keliling-keliling dengan mata tertutup. Mungkin kalau saya ngaku, entah gimana nasib saya. Mungkin ditembak kali ya," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved