Breaking News:

Berita Batanghari

Dua Bulan WFH, Bupati Batanghari Ajak Kepala OPD Gotong Royong di Wisata Talang Umo Tinggal

Untuk itu, Bupati Batanghari Syahirsah Sy, mengajak para pejabat di Kabupaten Batanghari untuk gotong royong bersama membersihkan Taman Wisata Talang

Tribunjambi/fadly
Bupati Syahirsah saat gotong royong di Wisata Pematang Umo Tinggal bersama OPD Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Setelah dua bulan lebih ASN di Kabupaten Baranghari bekerja di rumah, kini telah diperintahkan agar kembali bekerja di kantor.

Untuk itu, Bupati Batanghari Syahirsah Sy, mengajak para pejabat di Kabupaten Batanghari untuk gotong royong bersama membersihkan Taman Wisata Talang Umo Tinggal yang berlokasi di depan Rumah Dinas Bupati Batanghari.

"Sudah lama saya tak bertatap muka dengan para kepala dinas, maka dari itu, hari ini selain bersih bersih, kita juga mengadakan makan bersama," jelasnya, Senin (8/6/2020).

Bupati Muarojambi Minta Semua OPD Ikut Awasi dan Sosialisasi Penggunaan Masker Pada New Normal

Dua Unit Rumah di Desa Pondok Beringin Kerinci Terbakar

Camat Alam Barajo Tanggapi Soal Video Viralnya yang Sambangi Rumah Warga Keluhkan Air Mati

Ia mengharapakan, kegiatan gotong royong Ini rutin dilaksanakan.

"Selain untuk memyambung silahturahim, kita juga bisa berolah raga, dan juga kita mengajarkan kepada masyarat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan," ucapnya.

Selanjutnya, setelah kawasan dibersihkan, bupati mengajak semua yang hadir untuk menanam pohon langka di sekitar taman wisata.

"Penanaman pohon langka ini selain untuk penghijauan juga bisa menjadi daya tarik pengunjung. Pohon langka ciri khas yakni pohon bulian. Ada beberapa bibitnya sudah ditanam sepanjang taman. Semoga kedepannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung," tutup Syahirsah.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved