Breaking News:

Berita Kerinci

Dua Unit Rumah di Desa Pondok Beringin Kerinci Terbakar

Tak lama berselang, petugas pemadam yang mendapatkan kabar kebakaran itu dengan sigap meluncur ke lokasi untuk meredakan kebakaran agar tidak meluas k

Tribunjambi/Heru
Kondisi rumah warga yang terbakar di Desa Pondok Beringin Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kebakaran rumah warga kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini dua unit rumah semi permanen di Desa Pondok Beringin, Kecamatan Tanah Cogok, ludes dilalap sijago, Senin (8/6/2020).

Informasi yang didapat, api pertama kali muncul sekira pukul 16.30 WIB. Warga yang melihat api semakin membesar, kemudian memberitahukan kepada petugas pemadam kebakaran.

Tak lama berselang, petugas pemadam yang mendapatkan kabar kebakaran itu dengan sigap meluncur ke lokasi untuk meredakan kebakaran agar tidak meluas ke rumah warga lainnya.

Camat Alam Barajo Tanggapi Soal Video Viralnya yang Sambangi Rumah Warga Keluhkan Air Mati

Berniat Tagih Utang Rp 200 Ribu, Seorang Pria di Lampung Utara Tewas Ditusuk Teman Sendiri

"Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya dengan dibantu mobil Damkar Sitinjau Laut," ujar Dede, Warga Tanah Cogok, Kerinci.

Diketahui dua unit rumah tersebut yakni, milik Rudi yang habis terbakar. Sementara satunya lagi rumah milik Ami, hanya terkena sebagian.

"Penyebab kebakaran, diduga dari kompor minyak. Setelah dihidupkan, lalu pergi sehingga lupa dimatikan," ujar warga setempat lainnya R Vanduk.

Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian tersebut. Hanya saja Satu unit rumah habis terbakar, dan satunya lagi hanya terkena sebagian.

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved