Pasien Corona di Jambi Sembuh

BREAKING NEWS Negatif Uji Swab, Empat PDP Merangin Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Dengan bertambahnya dua orang ini, artinya saat ini jumlah PDP yang dinyatakan sembuh sebanyak empat orang. Dua orang sebelumnya adalah anak dari...

Tribunjambi/Muzakkir
PDP di Merangin diperbolehkan pulang 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Setelah dua kali melakukan swab, akhirnya dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Merangin diperbolehkan pulang kerumah.

Dua orang tersebut adalah Andre Gunawan beralamatkan di Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai dan Jumalis beralamatkan di Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan.

Dengan bertambahnya dua orang ini, artinya saat ini jumlah PDP yang dinyatakan sembuh sebanyak empat orang. Dua orang sebelumnya adalah anak dari pasien Corona yang dirawat di Bungo.

Pemberian Beasiswa dari Pemerintah Provinsi Jambi Tahun Ini Dibatalkan

Bantuan Pangan Pemkot Sungai Penuh 1,2 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona Selesai Terdistribusi

Ini Alasan Pihak SMKN 1 Muarojambi Tidak Luluskan RD, Banyak Tugas Tidak Tuntas

"Hasil swab dua kali negatif, jadi sudah boleh pulang. Jadi tibo di rumah jangan keluar-keluar dulu. Di rumah be selama tujuh hari," kata Al Haris, Senin (4/5/2020) ketika mengunjungi pasien yang diisolasi tersebut.

Al Haris menyebutkan ada empat hasil swab test yang keluar, Minggu (3/5/2020) kemarin dan semuanya negatif Corona.

"Dua ini yang boleh pulang karena hasil swab kedua kalinya negatif dan satunya lagi jamaah klaster Gowa juga, tapi asal Sarolangun," kata Haris lagi.

Sementara satunya lagi adalah Santri yang baru pulang dari Temboro beberapa waktu lalu. Namun santri ini juga belum diperbolehkan pulang.

"Cuma ini belum boleh pulang karena baru sekali swab test, dan isolasinya dipindah ke rumah aman (Belakang Dinas Sosial) menjelang swab test kedua dan hasilnya keluar," sebutnya. (Muzakkir)

Penulis: muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved