Virus Corona di Jambi

Pererat Koordinasi Penanganan Covid-19, Sekda Munasri Dampingi Kunjungan Danrem 042/Gapu

Sekretaris Daerah Sungai Pebuh, Munasri menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19.

IST
Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh, Minggu (5/4). 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh, Minggu (5/4).

Turut hadir, Asisten Sekda, Para kepala SKPD dan Camat dalam Kota Sungai Penuh.

Danrem 042/Gapu, Kolonel. Arh Elfhis Rudi yang juga selaku wakil ketua gugus menyampaikan, dalam menghadapi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Pemerintah harus bekerjasama dan bahu membahu dalam mencegahan penularan di wilayahnya masing-masing.

Hujan Lebat, Dua Desa di Nalo Tantan Merangin Terancam Terisolir Akibat Banjir

313 Calon Jamaah Haji Tanjab Barat Menunggu Kepastian Keberangkatan Haji 2020

Pakar Ini Sebut Gelombang Dua Virus Corona Bakal Terjadi jika Pemerintah Tak Ketat Social Distancing

"Mari kita satu visi dan TNI siap menjadi garda terdepan untuk mengantisipasi pencegahan Covid-19," ucapnya.

Danrem Kol. Arh Elfhis Rudi juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh melakukan Social Distancing, hindari keramaian dan selalu menjaga kebersihan.

Selanjutnya rombongan Danrem dan Jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan peninjauan posko pengecekan dan pemantauan jalur Sungai Penuh-Tapan.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved