Ini Kata Mahasiswa Cina Asal Jambi Pulang dari Karantina, Ungkap Syukur Negatif Virus Corona

Sebanyak 238 warga negara Indonesia yang menjalani observasi selama 14 hari terkait virus corona di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau dinyatakan sehat.

Tribunjambi/Zulkifli
Nenek Zainidar terlihat bahagia menyambut kedatangan cucunya yang sempat dikarantina di Natuna akibat virus corona, di Bandara Sultan Thaha 

Dari Karantina, Mahasiswa di Cina Asal Jambi Disambut Pulang, "Alhamdulillah Cucu Saya Sehat"

*Semua WNI yang Diobservasi Negatif Corona

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 238 warga negara Indonesia yang menjalani observasi selama 14 hari terkait virus corona di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau dinyatakan sehat.

Mereka telah dipulangkan ke daerah masing-masing melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (15/2).

Sebanyak 238 orang itu diterbangkan dari Natuna ke Jakarta menggunakan tiga pesawat. Empat orang di antara mereka merupakan warga Jambi.

Namun dari empat orang itu, baru satu orang yang pulang ke Jambi, sementara tiga orang lagi memilih tinggal di Jakarta untuk sementara.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, tiga orang warga Jambi itu tinggal di Jakarta di rumah keluarganya.

Wanita Asal Kota Jambi Ini Digelandang Ibu-ibu ke Kantor Polisi, Raup Puluhan Juta Modus Buka Usaha

Download Lagu MP3 Nella Kharisma Kompilasi Terbaru 2020 Full Album, Ada Video Spesial Dangdut Koplo

238 WNI Disambut Keluarga di Jakarta, Rata-rata Tanpa Bermasker, Anak Saya Sehat di Sana

"Dari empat orang itu, ada tiga orang dari satu keluarga, mereka masih di Jakarta. Satu orang lagi mahasiswa, pulang ke Jambi," kata Johansyah, Sabtu (15/2).

Dikatakan Johan, mahasiswa asal Jambi yang langsung pulang ke Jambi hari ini tinggal di Kota Jambi. "Untuk pemulangan, transportasinya ditanggung oleh negara," tambah Johan.

Untuk yang menyambut ke empat warga Jambi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Johansyah mengatakan mereka disambut Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Jambi yg ada di Jakarta.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved