KONI Sambut Atlet Jambi Peraih Medali di SEA Games Filipina

- KONI Provinsi Jambi sambut kedatangan sejumlah atlet Provinsi Jambi usai berlaga membela Timnas Indonesia di SEA Games Filipina, Senin (23/12/2019).

KONI Sambut Atlet Jambi Peraih Medali di SEA Games Filipina
Tribunjambi/Zulkifli
Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armandaris sambut atlet Jambi usai membela timnas Indonesia di SEA Games Filipina. 

KONI Sambut Atlet Jambi Peraih Medali di SEA Games Filipina

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - KONI Provinsi Jambi sambut kedatangan sejumlah atlet Provinsi Jambi usai berlaga membela Timnas Indonesia di SEA Games Filipina, Senin (23/12/2019).

Para atlet tersebut langsung disambut di Bandara Sulthan Thahan Syaifuddin Jambi, oleh ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armandaris didampingi pengurus KONI lainya, dengan mengalungkan rangkaian bunga kepada para atlet.

Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armandari saat diwawancarai mengatakan, atlet yang baru tiba hari ini merupakan atlet dayung dan senam yang baru saja selesai memperkuat Timnas di SEA Games XXX di Filipina.

"Mereka terlambat sampai ke Jambi, karena usai SEA Games, mereka langsung ikut kejuaraan Pra Pon masing-masing cabor," kata Indra.

980 Warga Tebo Mengungsi Akibat Banjir Kiriman dari Sumatera Barat

Bantu Pelaksaan Pilkades, KPU Hibahkan Kota Suara dan Bilik Suara ke Pemkab Kerinci

Rekrutmen PPK dan PPS di Bungo Dimulai Januari Mendatang, Ini Kata KPU

Suara Hanya 5 Persen, H Bakri Tak Mau Pusing Soal Hasil Survei Charta Politika

Kelima atlet yang baru pulang hari ini merupakan atlet peraih medali di SEA Games. Yakni Riska dan Rohim dari cabor dayung, serta tiga orang atlet senam. Ditambah satu pelatih dayung Roy.

Semuanya mendapat tali asih dari KONI Provinsi Jambi, dengan nominal medali emas Rp 20 Juta, Perak Rp 15 Juta, dan Perunggu Rp 10 Juta.

"Sama yang telah kita berikan kepada Yusuf dan Rian dari Cabor Polo Air. Alhamdulillah semuanya hari ini sudah kita berikan, ini merupakan wujud penghargaan KONI kepada atlet kita yang berhasil membanggakan Indonesia dan Provinsi Jambi khususnya," pungkas Indra.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved