Breaking News:

Ekspedisi Malam Jumat Kliwon Mahasiswi Surabaya, Link Cerita Horor Bacaan Menyeramkan

Cerita itu mengisahkan perjalanan rombongan mahasiswa pecinta alam sebuah kampus di Surabaya di sebuah gunung di Jawa Timur.

threadreaderapp.com
Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding 

tanpa pikir panjang, gw ngajak yg lain ke jalur menuju jalan utama, karena setau gw disana pasti banyak sampah. rupanya, Ndira berdiri tepat di belakang gw.
Bekti akhirnya sama Umil, benar saja, gw bisa lihat kantong kresek dimana2, selagi gw mungutin, Ndira akhirnya ngomong.

Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding
Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding (threadreaderapp.com)

"Pocong e usil ya mas"

gw cuma ngelihatin dia sambil tanya. "pocong apa sih mbak?"

"lha itu, yg tadi bikin kita muter2"
gw lirik, Bekti dan Umil cukup jauh buat denger obrolan kami. akhirnya gw tanya.

"Ndir, kamu bisa lihat begituan ta? apa cuma bikin gw jadi ketakutan"

"Loh" dia ngelihat gw curiga "Masnya bisa lihat juga kan?"

"gw gak bisa Mbak" akhirnya gw bilang
"Lha tapi kok tadi tau, kalau ada pocong yg tak tunjuk tadi"

gw akhirnya ngelihat dia serius "lu beneran? gak lagi bercanda kan?"

Ndira cuma menggeleng.

"ada berapa pocong disini?" kata gw, akhirnya nyerah.
"gak tau mas. gak tak hitung. 40 mungkin"

gw langsung lemes."

Bagian akhir cerita horor

Ending cerita horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon ini menarik, karena seperti sangat riil.

Berikut ini cuplikannya.

"sekarang, gw masih sering sih lihat Ndira di kampus, tapi, gw udah gk lanjut ikut Mapala, karena sekarang, gw kerja sambil kuliah.

Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding
Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding (threadreaderapp.com)

terakhir kali kami ngobrol, waktu gw ketemu dia di kantin, Ndira ngasih tau sesuatu.

"sebenarnya, lu juga ada loh yg jagain, hanya saja, dia jaganya cuma dari jauh" gw yg denger itu pun kaget awalnya, tapi Ndira ngelanjutin "gw rasa , nyokap lu tau sesuatu, coba tanyain beliau"
namun sampai saat ini, gw belum tanya sama sekali sama nyokap, lain kali mungkin gw bakal tanyain, toh sekarang gw udah nyaman dengan kehidupan gw yg sekarang.

terakhir : sebenarnya, di kamar gw udah di tanam sesuatu, yg bikin makhluk seperti itu gk bisa masuk.
makanya, gw paling nyaman ada di kamar, pernah gw usul buat di tanam di rumah, tapi rupanya penghuninya gak terima karena mereka disini lebih lama, akhirnya demi kebaikan bersama, cuma di tanam di kamar biar gw punya ruang privacy, kalau ada waktu gw bisa ceritain
intinya, gw cuma mau bilang. mungkin di antara kalian juga ada yg lagi merhatiin atau jagain, apapun itu, lebih baik kalau kita bisa bersikap bijak, dan kalau tidak menganggu, ya biarin aja, yg penting, jangan pernah jauh sama yg buat hidup,
kalau kata orang jawa.

"Sing Moho kuoso, sing Nentuno garis uripe menungso"
(Yang maha Kuasa, adalah yg menentukan garis hidup manusia)

gw tutup Thread ini. selamat malam."

Untuk membuka thread cerita horor SimpleMan Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, klik link berikut INI.

Selamat membaca cerita horor di malam Jumat. ( Tribunjambi.com)

Begini Kisah Cinta Ustadz Abdul Somad Hingga Memilih Ceraikan Mellya Juniarti

Nasib Postingan Instagram setelah Ustaz Abdul Somad Ceraikan Mellya Juniarti, Komentar Mengejutkan

Sah! Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istri, Ini Jawaban Mantan Istri dan Kuasa Hukum UAS, Masih 14 Hari

Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved