Breaking News:

Ekspedisi Malam Jumat Kliwon Mahasiswi Surabaya, Link Cerita Horor Bacaan Menyeramkan

Cerita itu mengisahkan perjalanan rombongan mahasiswa pecinta alam sebuah kampus di Surabaya di sebuah gunung di Jawa Timur.

threadreaderapp.com
Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding 

Ada cewek yang mulai tertawa. Seram banget ketawanya hingga tak ada yang teman-temannya bereaksi. Sementara itu pengawas lain mulai baca-baca ayat suci, sambil disiram air.

Cuplikan cerita horor 'Ekspedisi Malam Jumat Kliwon'.

Bagian awal cerita:

seperti yg gw bilang, kajadian ini terjadi 2 tahun lalu, waktu gw ikut kegiatan kampus yg bergabung dalam team Ekspedisi ke salah satu gunung yg kurang di kenal. kegiatanya sendiri bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru yg bergabung di organisasi Mapala kampus.
singkatnya, gw adalah satu dari orang yg ikut.

well, siapa yg gak suka dengan gunung dan alamnya, jadi gw udah seneng aja bisa ikut kegiatan ini, namun, rasa seneng gw harus gw pikir ulang ketika jadwal keberangkatan rombongan adalah malam jumat kliwon.
gw sempet protes, kenapa harus jumat kliwon, dan dengan enteng mereka cuma bilang, "lu kan sering naik gunung, mau naik hari apa juga sama aja, lihatnya pohon doang"

Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding
Link Cerita Horor Ekspedisi Malam Jumat Kliwon, Nasib Mahasiswi Cantik Ndira Bikin Merinding (threadreaderapp.com)

---

"akhirnya, pembagian kelompok pun di mulai, dengan masing2 anggota per kelompok di isi oleh 4 orang.

gw dapat kelompok dengan 2 cewek dari fakultas Ekonomi, dan fakultas teknik.

sebut aja namanya, Ndira, Umil dan Bekti. gw gk keberatan sama sekali, siapapun kelompoknya toh ini cuma kegiatan Mapala biasa yg pasti cuma jalan2 nikmatin malam.

tapi rupanya, Ndira lebih sering curi pandang ke arah gw, sampe, dia akhirnya bilang waktu kita cuma berdua
"Masnya, bisa lihat ya?"

Halaman
1234
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved