Tak Mau Kepala PGRI Pusing, Masnah Bakal Anggarkan Rp300 Juta untuk HUT PGRI, Dewan Ikut Mendukung

HUT PGRI merupakan suatu kegiatan yang memang selalu dilaksanakan sebagai ajang untuk silaturahmi dan saling memberikan masukan.

Tak Mau Kepala PGRI Pusing, Masnah Bakal Anggarkan Rp300 Juta untuk HUT PGRI, Dewan Ikut Mendukung
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ulil Amri anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. 

Tak Mau Kepala PGRI Pusing, Masnah Bakal Anggarkan Rp300 Juta untuk HUT PGRI, Dewan Ikut Mendukung

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-DPRD Kabupaten Muarojambi menanggapi permintaan Ketua PGRI Kabupaten Muarojambi untuk memasukkan kegiatan Hari Ulang Tahun PGRI Kabupaten Muarojambi dalam anggaran APBD Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Ulil Amri Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi. Ia menyebutkan selama ini kegiatan HUT PGRI digelar dari dana mandiri.

"Dewan akan perjuangkan itu, saya sangat setuju. Apalagi itu sebagai wadah untuk guru-guru kita yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan mutu kepada anak-anak murid kita," sebutnya.

Sehari Lagi Ditutup, Peserta Lelang Jabatan di Tanjab Barat Masih Kosong

Warga Bathin Limo Geruduk Kantor PT. APTP di Sarolangun, Minta Bagian Sawit Plasma Dikeluarkan

Prakiraan Cuaca 4-6 Desember 2019, Waspada Jambi Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang

Sudah Jangkau 700 Petani Hutan Tebo, Pelatihan Budidaya Sayuran Terintegrasi PT LAJ\

Ia menyebutkan bahwa momen HUT PGRI merupakan suatu kegiatan yang memang selalu dilaksanakan sebagai ajang untuk silaturahmi dan saling memberikan masukan terhadap perkembangan kegiatan belajar mengajar. 

"Salah satu momennya itu adalah HUT PGRI yang selama inikan mereka guru-guru iuran itu. Saya setuju juga atas saran penganggaran itu dan nanti bersama dengan pemerintah daerah, kedepan kita akan bicarakan lagi organisasi profesi guru ini," ucapnya.

Sebelumnya juga permintaan dari Ketua PGRI yang juga disampaikan oleh Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Muarojambi, Erwanisah mendapat tanggapan dari Bupati Muarojambi. Masnah menyebutkan bahwa nantinya pada 2020 pihaknya akan menganggarkan dana kegiatan HUT PGRI hingga Rp 300 juta.

"Nanti akan kita plot anggarannya sekitar Rp 200 sampai Rp 300 juta untuk kegiatan HUT PGRI ini. Sehingga harapan kita setiap ingin melaksanakan HUT PGRI bapak ibu guru terutama Kepala Dinas dan Ketua PGRI tidak pusing lagi," ujar Masnah.

 

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved