Ini Janji Iqbal Linus Usai Terpilih Jadi Ketua KNPI Provinsi Jambi

DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi sukses menggelar musyawarah daerah untuk memilih nahkoda baru.

Ini Janji Iqbal Linus Usai Terpilih Jadi Ketua KNPI Provinsi Jambi
Tribunjambi/Zulkifli
Musda yang digelar di Grand Hotel, Kamis (14/11) ini, berhasil memilih M. Iqbal Linus sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi 2019-2022 secara aklamasi. 

Ini Janji Iqbal Linus Usai Terpilih Jadi Ketua KNPI Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi sukses menggelar musyawarah daerah untuk memilih nahkoda baru.

Musda yang digelar di Grand Hotel, Kamis (14/11) ini, berhasil memilih M. Iqbal Linus sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi 2019-2022 secara aklamasi.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat KNPI yang diketuai Noer Fajriansyah, menunjuk Mezi Arsento sebagai ketua karateker atas kepemimpinam ketua lama yakni Muhammad Arqon yang dianggap tidak memiliki legitimasi hukum.

Di bawah karateker Mezi, DPD I KNPI Provinsi Jambi berhasil menggelar Musda yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi diwakili staf ahli, di Rumah Dinas Gubernur Rabu (13/11) malam.

Prakiraan Cuaca Provinsi Jambi 14-16 November 2019, Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Awas Longsor

Sudah Kayak Garam Kasar, Sabu 1,7 Kg Siap Kirim Ditemukan di Dalam Tas

Tak Ingin Warganya Buang Air Sembarangan, Lurah Orang Kayo Hitam Rencakan Bangun 25 Septic Tank

Saat diwawancarai Ketua KNPI Provinsi Jambi terpilih M Iqbal menyampaikan, saat ini KNPI Provinsi Jambi mengalami krisis eksistensi. Dibawah kepemimpinanya ia akan meningkatkan eksistesi KNPI Provinsi Jambi di tingkat nasional dan internasional.

"Saya akan membawa DPD KNPI Provinsi Jambi dikenal di kanca nasional dan international. Akan saya buat KNPI Provinsi Jambi dilihat dan dipandang," ujar Iqbal.

Ditanya bagaimana upaya untuk menyatukan kepengurusan KNPI yang saat ini terjadi dualisme, Iqbal menyebut pihaknya akan segera melakukan hearing/komunikasi dengan berbagai pihak diantaranya dengan Dispora Provinsi Jambi dan Kesbangpol, serta forkopimda untuk melakukan pertemuan.

"Karena KNPI Provinsi diusung oleh DPD 2 Kabupaten, di bawah pengurusan saya, saya didukung penuh oleh kabupaten/kota. Dan juga terima kasih atas support dari para OKP," jelasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved